Bezos, hati-hati, Elon Musk akan menjadi orang terkaya ketiga di dunia

Laporan berita Tribunnews, Fitri Wulandari

New York TRIBUNNEWS.COM-Miliarder Elon Musk (Elon Musk) menjadi penerus perusahaan mobil listriknya Tesla (Tesla) bergabung dengan Standard & Poor’s 500 (S&P 500) Orang terkaya ketiga di dunia. ).

Dikutip dari laman “Russian Today” (Russian Today), pada Kamis (19 November 2020), kekayaan Musk meningkat dari $ 15 miliar menjadi sekitar $ 117 miliar. -Saham -Tesla juga naik 14% pada perdagangan Selasa lalu. Perhatikan bahwa harga saham Tesla telah naik sekitar 335% tahun ini.

Tesla bergabung dengan pasar pada 21 Desember, dengan nilai pasar lebih dari US $ 400 miliar, dan akan menjadi salah satu dari sepuluh perusahaan paling bernilai dalam indeks. -Lihat Juga: Gambar Pendiri Tesla dan CEO SpaceX Elon Musk Diduga Optimis Tentang Corona, Ini Profil Singkatnya!

Menurut laporan “Guardian”, pada tahun 2020, kekayaan Musk akan meningkat sekitar 90 miliar dolar AS. Tesla memiliki pangsa pribadi terbesar, diikuti oleh CEO Oracle Larry Ellison. Miliarder dan posisi CEO Facebook Mark Zuckerberg di Indeks Miliarder Bloomberg. Kekayaan bersih Zuckerberg saat ini diketahui sekitar $ 106 miliar. -Meski bos Amazon Jeff Bezos masih menduduki puncak daftar dengan total aset US $ 184 miliar, disusul Warren Buffett dengan kekayaan US $ 129 miliar.

Saat ini, tidak ada perubahan. -Elon Musk memulai debutnya dalam daftar Forbes 400 orang terkaya Amerika pada tahun 2012. Saat itu, ia menduduki peringkat ke-190 dengan kekayaan bersih US $ 2,4 miliar. Per 1 Januari 2020, ia telah menjadi orang terkaya ke-37 di dunia. -Lalu di bulan November, posisinya naik ke posisi ketiga di dunia.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon