Microsoft akan membuka pre-order Xbox Series X dan Xbox Series S mulai 22 September, dan ini adalah harganya

TRIBUNNEWS.COM-Microsoft akan memulai pre-order untuk konsol baru duo Xbox Xbox X dan Xbox Series S mulai Selasa depan (22 September 2020).

Dikutip dari newsroom news.xbox.com dan Xbox Series Per 10 November, S dan Series X akan tersedia di 37 negara dan 41 negara / kawasan di bawah ini.

Harga Xbox Series X adalah 499 dollar AS atau sekitar 7,4 juta rupiah. — Harga Xbox Series S adalah $ 499. Harganya 299 dollar AS atau sekitar 4,5 juta rupiah.

Baca: Sony Pastikan PS5 dijual di Indonesia yang kesemuanya menyangkut harga, spesifikasi dan tanggal pre-order

Baca: Harga Resmi Sony PS5, Versi Digital Rp 6 Juta dan Rp Reguler. 7,4 juta, ini spesifikasinya-namun pihak Xbox menginformasikan bahwa pre-order untuk kedua konsol baru tersebut akan dimulai pada Selasa (2020/9/22) atau minggu depan.

Ini adalah jadwal dan daftarnya. Dealer di beberapa negara / wilayah akan membuka pre-order untuk Xbox Series X dan Xbox Series S:

– Amerika Serikat (Waktu Pasifik 8 jam): Microsoft Store, Amazon, Best Buy , GameStop, Walmart, Targe t, Sam’s Club, Newegg dan pengecer lain yang berpartisipasi-Kanada (PT (8AM PT)): Microsoft Store, Amazon, Walmart, Best Buy, EB Games, The Source dan pengecer lain yang berpartisipasi

– Inggris (8AM BST, British Eastern Time): Microsoft Store, GAME, Amazon, Dixons, Currys PC World, Argos, John Lewis, Smyths Toys, SANGAT, AO, Tesco, Simply Game, Shopto dan pengecer lain yang berpartisipasi

– Australia (AEST AEST): Microsoft Store, JB Hifi, EB Games, Telstra, Harvey Norman, dan peserta ritel lainnya

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon