Di tengah pandemi, optimisme, kreativitas, dan transformasi digital menjadi kunci pemulihan ekonomi

Laporan Wartawan Sanus Tribunnews.com-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Koordinator Asosiasi Pengurus Nasional Dimas Oky Nugroho mengatakan, pemerintah saat ini tengah berupaya mengembangkan komunitas UKM dan pengusaha muda kreatif.

Menurut anggota tim, pada masa Depresi Hebat dan Resesi Ekonomi, pakar dari Kementerian Perekonomian ini meyakini yang terpenting adalah optimisme dan upaya kreatif, di antaranya optimalisasi digital dan media sosial menjadi prioritas utama. Kami melihat bahwa selama pandemi, sektor ekonomi yang ditransformasikan secara digitallah yang dapat bertahan.

Yang kami butuhkan adalah kejelian, daya tahan, kreativitas dan kemampuan beradaptasi dengan inovasi, “kata Dimas dalam pertemuan dengan banyak komunitas inovatif. Pimpinan. Di masa beradaptasi dengan kebiasaan baru, anak muda dari Semarang Orang-orang yang berpartisipasi dalam kegiatan sosial anak muda, dan melaksanakan kegiatan untuk beradaptasi dengan era baru di Tekodeko Koffiehuis (2020/11/08). Orang-orang kreatif dan anak muda membutuhkan ruang untuk mengekspresikan kreativitasnya dan juga membutuhkan kesempatan untuk berkembang secara positif.

Dimas yakin bahwa Semarang adalah kota yang dapat mendorong kebangkitan ekonomi kreatif. Kota itu tenggelam oleh pandemi. Seorang PhD bidang antropologi dari Universitas New South Wales di Sydney mengatakan: “Dalam pemulihan ekonomi Dalam konteks dapat menjadi model pengembangan ekonomi inovatif bagi perekonomian daerah sekaligus menjadi mitra pemerintah daerah. “— Melalui gerakan AMPUH, Dimas mengajak komunitas kreatif Semarang untuk bekerjasama dalam sebuah proyek bersama, khususnya dalam upaya pemulihan. Dampak ekonomi dari pandemi.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon