Pusat data terpukul oleh lonjakan streaming video dan penggunaan ponsel.

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Wabah Covid-19 global telah memicu gelombang besar di industri elektronik digital, seperti video streaming dan panggilan telepon.

Facebook baru-baru ini merilis data bahwa penggunaan alat panggilan video telah meningkat.Tidak hanya itu, di beberapa pasar telah meningkat dua kali lipat, dan Netflix telah mengurangi lalu lintasnya di Eropa untuk memenuhi permintaan yang terus meningkat. Antara Maret dan April 2020 (baru-baru ini diakuisisi oleh Verizon), dalam tiga bulan terakhir, pengguna aktif harian Zoom meningkat dari 10 juta menjadi lebih dari 200 juta.

Sebelum krisis pecah, permintaan untuk video online meningkat. CEO SpaceDC Darren Hawkins (Darren Hawkins) mengatakan bahwa untuk memenuhi permintaan video yang meningkat, pusat data mungkin memiliki Double-ipat , Ini adalah cara media sosial, streaming sesuai permintaan, atau melacak lalu lintas ritel secara real time. Karena permintaan untuk konferensi video dan aplikasi perpesanan (seperti Zoom dan WhatsApp) terus tumbuh, itu akan terus tumbuh.

Baca: Penggunaan pusat data bisa mendorong pertumbuhan pasar digital-di Asia, angka ini akan sangat besar, Darren Hawkins (Darren Hawkins) menjelaskan bahwa SpaceDC memiliki pengguna dan pertumbuhan Internet terbesar di dunia E-commerce tercepat, karena tren ini masih akan benar dalam lima hingga sepuluh tahun mendatang. Hal ini akan meningkatkan permintaan pusat data, terutama di kota-kota di mana periode puncak lebih terasa.

Baca: 63% konsumen online Indonesia memutar video bajakan

“Orang akan kurang toleran terhadap penundaan, jadi pilih sistem dan layanan nasional. Bangun data di lokasi ini Pusat akan menjadi hal yang menarik, kata Darren dalam siaran pers tertulisnya, Jumat (26/6/20) -ini mungkin berdampak, yakni semakin banyak konsumsi daya data yang mereka miliki, semakin banyak pelanggan yang dimilikinya, akan semakin banyak pula kapasitas yang dibutuhkan. Semakin besar, semakin tinggi konsumsi daya-orang yang bekerja di cloud, karena mereka telah menyadari rak jaringan yang lebih besar untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, peningkatan konsumsi daya juga lebih besar, ini adalah konten video yang disebutkan di atas.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon