Asosiasi Ponsel: Ide bodoh untuk merekomendasikan pembatalan mesin CEIR

Reporter Tribunnews.com Jakarta Eko Sutriyanto melaporkan-Pengamat TRIBUNNEWS.COM Jakarta mendorong sistem untuk dimatikan atau hilang terlebih dahulu dan diselesaikan secara internal hingga sepenuhnya siap.

Kemudian, Anda dapat menghidupkan ulang mesin CEIR, bukan hanya solusinya, yang akan menjadi masalah baru. Ketika sertifikat registrasi produk (TPP) tidak dapat memasuki registrasi identitas perangkat terpusat (CEIR) karena mesin CEIR penuh.

Permintaan untuk mematikan sistem CEIR bahkan mendapat reaksi negatif karena ditolak oleh teknisi. Asosiasi Telepon Seluler Indonesia (APSI). — Presiden APSI Hasan Aula mengatakan bahwa mematikan mesin CEIR adalah saran yang konyol, yang akan menimbulkan ketidakpastian hukum.

Lihat juga: Pengaruh penuh dari mesin CEIR, jika ponsel resmi diblokir dan tidak dapat mendaftarkan IMEI baru

Kami tidak tahu siapa ponsel resmi tersebut dan apa itu ponsel ilegal.

“Pematian sementara mesin CEIR bukanlah solusinya. Ia kembali ke sistem kendali yang hilang. Ponsel ilegal dan resmi tidak dapat lagi dibedakan. Solusinya adalah meningkatkan kapasitas mesin oleh pihak yang bertanggung jawab atas aturan ini. Solusinya belum berhenti. Ya, “kata Hasan Aula. Jika Anda memasukkan 5 tahun data IMEI, 90 juta IMEI akan dimasukkan setiap tahun, dan 450 juta IMEI akan terisi.

Jika sekarang sudah 95% berarti ada IMEI2 yang mungkin belum diproduksi atau direalisasikan, oleh karena itu perlu dilakukan pembersihan IMEI2 yang belum diproduksi atau direalisasikan di CEIR dalam jangka pendek.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon