Mengandalkan fitur kamera canggih, Vivo V20 SE membuat pengambilan gambar semakin menarik

Laporan Reporter Tribunnews.com Lita Febriani-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Pembahasan kompleksitas teknis dan fungsi smartphone Vivo tidak akan pernah berhenti.

Pada 29 September 2020, Vivo Indonesia baru saja meluncurkan dua smartphone seri V yaitu Vivo V20 dan Vivo V20 SE.

Kali ini kita akan membahas Vivo V20 SE yang merupakan smartphone dengan fungsi serupa dan teknologi kamera canggih.

Membaca: Vivo V20 memamerkan 44MP dengan fungsi autofokus multi-fungsi NFC, memungkinkan pengguna untuk mentransfer data dengan mudah

Vivo V20 SE hanya berukuran 7.83mm dan 171g, dengan desain yang stylish dan ajaib, sangat ringan , Bisa diletakkan di tangan atau saku. –Smartphone dapat memberikan kurva 3D dan material berkualitas tinggi, serta memiliki dua warna: gravitasi hitam dan biru oksigen. –Vivo V20 SE mendukung pengisian cepat atau FlashCharge 33W, dan kapasitas baterainya 4100mAh. Ponsel pintar ini akan menemani konsumen sepanjang hari dan menikmati 0-62% flash charging hanya dalam waktu 30 menit.

Sejauh menyangkut kamera, kamera depan Vivo V20 SE memiliki selfie super night 32 MP, yang dapat mempertahankan detail yang sangat kompleks dari setiap momen berharga

— Penggunaan eksklusif algoritme HDR + Morpho, teknologi ini akan Cerahkan titik gelap dan kurangi eksposur berlebih di bawah sorotan. Oleh karena itu, potret pada malam hari atau di bawah cahaya redup memiliki kecerahan, kejernihan, dan keseimbangan yang lebih tinggi.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon