Update Google Scholar ID dan Scopus ID, UBSI termasuk dalam 100 besar anggota Sinta Kemenristek

Laporan reporter Tribunnews, Choirul Arifin-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM -Menurut Kemenristek / Biro Riset Nasional dan Kementerian Inovasi (Kemenristek / Biro Riset Nasional), Universitas Ilmu Komputer (UBSI) Bina Sarana telah kembali ke peringkat Sinta. . Dan inovasi). Peringkat 90 secara nasional dan 62 dalam tiga tahun terakhir. Anda bisa mengecek rankingnya di halaman https://sinta.ristekbrin.go.id/.

Taufik Baidawi, Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) UBSI, mengatakan pencapaian ini tidak lepas dari peran semua orang. Speaker yang diperbarui untuk Google Scholar, SInta ID, dan Scopus ID ID.

“Mengenai publikasi dalam seminar nasional dan internasional serta publikasi di jurnal nasional dan internasional yang diakui oleh RistekBrin, serta peningkatan jumlah artikel pembicara, jumlah sitasi sangat mempengaruhi hasil pemeringkatan,” Tao Fei Kata Ke Rabu (27/10/2020).

Taufik menjelaskan, total data pembicara yang diverifikasi oleh 966 penulis, dan 20 disertifikasi oleh jurnal RistekBrin, yang juga membantu meningkatkan peringkat anggota Sinta. -Lihat juga: Cara membuat Google Sheets dengan mudah dan cepat di Android, iOS, dan komputer- “Saat ini, Peringkat Nasional UBSI berada di peringkat No. 3 dengan total skor 90 poin, peringkat 24,298, dan Peringkat Nasional UBSI No. 3 “Taufik berkata:” Peringkat dengan skor 3 tahun 62 poin 631 atau skor 3 tahun 19.638.

Harap baca juga: Anda tidak ingin banyak orang melihat foto rumah mereka sendiri di Street View. Anda bisa bertanya Google menutupinya-Taufik berharap pemateri UBSI lebih banyak mempublikasikan laporan penelitiannya sehingga kedepannya UBSI akan mendapat peringkat yang lebih baik baik di dalam negeri maupun di dunia internasional.

“Melalui LPPM, kami akan terus mendorong dan memotivasi seluruh Guru Besar UBSI untuk Menghasilkan lebih banyak hasil penelitian dan mampu memberikan kontribusi positif bagi seluruh masyarakat Indonesia. Kata Taufik.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon