Di tengah pandemi, Telkom mempercepat digitalisasi kota modern Madiun

TRIBUNNEWS.COM-Di tengah pandemi COVID-19, Indonesia Telecom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) terus mengakselerasi proses digitalisasi Ibu Kota Bupati (IKK).

Hal ini untuk menjamin konektivitas dan akses informasi.Untuk membangun masyarakat digital Indonesia yang berdaya saing global, semua orang akan diperlakukan sama.

Di awal September 2020, Telkom kembali melakukan modernisasi infrastruktur telekomunikasinya dengan menyediakan jaringan fiber optic 100%. Modernisasi jaringan kali ini dilakukan di Medien, menjadikannya kota broadband modern.

Baca: Tai Lin dan SGU tandatangani kerjasama pengembangan sumber daya manusia kedua pihak

Peresmian Kota Modern Madiun oleh Walikota Madiun Maidi, Direktur Network and IT Solutions Telkom, Herlan Wijanarko dan Consumer Services Direktur Telkom FM Venusiana R bertempat di Balaikota Madiun, Rabu (02/09/2020).

Herlan Wijanarko, Director of Networks and IT Solutions Telkom, mengatakan: “Peningkatan jaringan menjadi serat optik penting untuk menyediakan layanan digital Dengan peningkatan jaringan kota Madiun, berbagai kegiatan Pemprov dapat dilaksanakan secara digital sepenuhnya.

Keberadaan Madiun Modern Broadband City merupakan komitmen Telkom untuk menyediakan infrastruktur digital yang berkualitas dan andal, dengan tujuan untuk Mendukung potensi lokal, regional dan ekonomi. Ia mengatakan: “Rencana modernisasi jaringan ini merupakan wujud komitmen Telkom untuk meningkatkan kualitas layanan ICT masyarakat dan mengakselerasi capaian digital Indonesia. “

Baca: Strategi Telkom: Percepat Transformasi dan Fokus pada Profitabilitas untuk Pertahankan Kinerja — Walikota Madiun Drs. H. Maidi, SH, MM, MPd menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas dibukanya Kota Modern Broadband Madiun.” Dengan adanya kota broadband modern ini, ke depan Pemerintah Kota Medien akan memberikan layanan yang lebih baik kepada warganya. McGrady mengatakan berharap hal ini dapat berjalan dengan lancar dan mendorong pelaksanaan pembangunan kota Madion.

Bahkan dalam menghadapi pandemi COVID-19, Helan mengatakan Telkom masih mengoptimalkan jaringan operasinya, salah satunya fiber optik untuk mendukung pengalaman broadband pelanggan. TelkomGroup sangat aktif di rumah.

“Setidaknya saat melakukan pekerjaan di rumah, lalu lintas layanan akan meningkat, sekitar 1,5 Tbps, dengan tingkat pertumbuhan 18%, sedangkan kombinasi lalu lintas domestik dan global adalah 52% dan 48%,” jelas Herlan. — Selama ini Telkom telah melakukan transformasi jaringan modern di berbagai kota dan provinsi di Indonesia, sebanyak 270 kota broadband modern dan 761 T-Cloud, serta menutup 1.234 pusat panggilan otomatis (STO), Allah SWT senantiasa melindungi Dan semoga semuanya kami lakukan, terutama rekan-rekan yang menyediakan layanan TelkomGroup di lokasi. Semoga pandemi ini segera berlalu dan keadaan akan kembali normal, “pungkas Herlan. (*)

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon