Bank Mandiri ajak mahasiswa untuk lebih kreatif di era digital

Laporan reporter Tribunnews Choirul Arifin-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Bank Mandili terus mendorong mahasiswa untuk lebih terbuka dengan dunia perbankan, transaksi digital dan financial technology. — RCEO Region 5 Anton Zulkarnain Jakarta 3 Bank Mandiri saat ini menjadi pembicara virtual seminar yang dibawakan oleh Universitas Atmajaya Jakarta. Hari ini (Rabu) (23/9/2020), dia memaparkan dampak gangguan teknologi terhadap perekonomian, dan Mendorong siswa untuk menggunakan teknologi dan transaksi digital.

Anton Zulkarnain mengatakan: “Saat ini kemajuan teknologi memberikan peluang yang sangat besar bagi masyarakat dan para wiraniaga pemangku kepentingan untuk semakin kompetitif dalam mengembangkan bisnisnya.

Baca: Pemerintah mengadopsi digital Evaluasi Tindakan Perpajakan-Baca: Harga Resmi Sony PS5 Versi Digital Rp 6 Juta dan Biasa Rp 7,4 Juta, Berikut Indikator Teknisnya-Anton berharap diskusi ini bisa meningkatkan kreativitas dan mengembangkan mahasiswa Universitas Katolik Atma Jaya Jakarta Pengetahuan dan peluang yang tersedia dalam perkembangan teknologi digital Pada Revolusi 4.0 (

Anton), diskusi virtual semacam ini merupakan bentuk dukungan Bank Mandiri terhadap dunia pendidikan, khususnya untuk “perguruan tinggi” Wujud yang memungkinkan mahasiswa untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilannya untuk berinovasi dan berkreasi. – Selain itu, diharapkan pula mahasiswa akan semakin berperan penting dalam membangun ekosistem bisnis, khususnya di bidang UMKM. (WMM) pada tahun 2020 , Dalam rangka meningkatkan motivasi dan minat generasi muda khususnya mahasiswa untuk mencapai kemandirian finansial melalui berwirausaha.

Daftar melalui website berikut: http: //www.wirausahamandiri.co.id.– – 阿 让 (Ajang Kompetisi tahunan ini mencerminkan kinerja Bank Mandiri yang konsisten dalam menyebarkan inspirasi kewirausahaan kepada generasi muda, serta mendorong pemulihan ekonomi Indonesia di tengah pandemi Covid 19.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon