Android TV 10 menempati urutan pertama di antara merek JD.id

Reporter Tribunnews.com Nicolas Manafe melaporkan-TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Virus Corona atau pandemi Covid-19 telah melanda hampir seluruh sektor ekonomi di Indonesia.

Meskipun pemerintah telah mengeluarkan banyak kebijakan untuk menyelamatkan bisnis. Namun, masih banyak pemain yang membutuhkan “ kebangkrutan. ”

Sebagai apresiasi JD.ID untuk merek mitra yang dapat bertahan dari pandemi ini dan meraih penjualan terbanyak di platform, JD.ID menjalankan program TOP BRAND DAY terbesarnya. Waktu pelaksanaan rencana dari 5 Oktober 2020 hingga 7 Oktober 2020.

Coocaa adalah salah satu merek teratas yang paling banyak menggunakan platform di JD.ID.

“Kami sangat berterima kasih kepada JD.ID sebagai mitra penjualan online eksklusif kami dan berterima kasih atas apresiasi mereka terhadap merek coocaa selama pandemi ini. Country Director PT. Skyworth Indonesia Lii Fang Fang pada Rabu (10/7) / 2020) mengatakan dalam pernyataannya: “Terima kasih, CooCaa sekali lagi memberikan paket harga terendah untuk tahun pertama dari rencana penjualan harian merek teratas JD.ID .

Ada rencana promosi yang lebih baik, kali ini harus di atas Beli pada hari merek, seperti serial TV tanpa bingkai 32S6G, 40Sss6G, 43S6G, dan kemudian ada seri layar besar, harga terendah adalah 43S3G, yang unik untuk JD.ID.

Jangan lewatkan seri andalan S6G Pro dari Coocaa TV (Prime Android 10 Indonesia). , Setiap kamu membeli barang seri tertentu, akan ada hadiah gratis, dan pelanggan bisa mendapatkan produk eksklusif dari coocaa secara gratis. 200.000 per pembelian seri tertentu. Paxton mengatakan itu adalah direktur pemasaran PT Skyworth Indonesia.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon