12.000 desa tanpa akses internet selama pandemi, Sri Muliani: Ini semua adalah pekerjaan rumah

Reporter Tribunnews.com Yanuar Riezqi Yovanda melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Kementerian Keuangan (Kemenkeu) mengatakan saat pandemi Covid-19, infrastruktur atau teknologi informasi dan komunikasi (TIK) menjadi sangat penting. : Sekolah online, akibat meningkatnya permintaan kuota internet akibat aplikasi video call-Menteri Keuangan Sri Mulyani mengatakan perlunya membangun infrastruktur TIK sangat penting karena saat ini banyak orang yang bekerja atau belajar di rumah.

“Ini hanya bisa terjadi jika tidak ada infrastruktur. Jika tidak ada, tidak mungkin. Oleh karena itu, kami mencari infrastruktur TIK. Masih ada lebih dari 12.000 desa yang belum terkoneksi internet.” , Ia mengumumkan dalam webinar pada Senin (12 Oktober 2020). Teknologi informasi ini berbanding terbalik dengan laju elektrifikasi yang mendekati 100%.

Membaca: Apakah saya memerlukan ponsel dan data untuk mendukung e-learning? Ia mengatakan Samsung dan Telkomsel telah memaketkan rangkaian produknya, “Namun konektivitas internet belum mencapai 100%. Ini tanggung jawab kami.” Selain itu, mantan direktur pelaksana Bank Dunia ini juga meningkatkan kualitas koneksi internet di Indonesia. Jadi bukan hanya liputan.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon