Spesifikasi Vivo V20, ponsel seharga Rp 5 jutaan dibekali sport autofokus

TRIBUNNEWS.COM-Simak spesifikasi lengkap Vivo V20 yang dibekali sport autofokus.

Vivo V20 memiliki layar diagonal berukuran 6,44 inci dan panel tipe AMOLED, dengan resolusi Full HD Plus.

Selain itu, bagian atas layar juga dihiasi dengan strip atau notch kecil pada kamera depan, dengan resolusi 44 MP (f / 2.0).

Dikutip dari Vivo.com, situs web Vivo V20 memiliki modul persegi di bagian belakang yang memuat tiga kamera yang masing-masing kamera utama beresolusi 64 MP (f / 1.9), 8 MP (f / 2.2) Multi-mode (Wide / Macro / Depth) dan 2 MP (f / 2.4) mono .

Untuk dapur pacu, Vivo V20 ditenagai oleh sistem on-chip Snapdragon 720G, dan dilengkapi dengan RAM 8 GB dan 128 GB Memori internal. -Baca juga: Vivo V20 SE memberikan pengalaman pengisian baterai singkat tanpa Lowbatt, berikut semua fiturnya -baca juga: Daftar harga Vivo HP November 2020: Vivo V20 SE Rp. Baterai 4 juta dan Z1 Pro 3,5 juta Rp

Untuk kapasitas baterai, V20 dibekali baterai 4000 mAh, yang menggunakan teknologi FlashCharging 2.0 dan memiliki arus 33 watt. — Teknologi 33W FlashCharging memungkinkan pengguna untuk menggunakan kembali V20 tanpa menunggu lama saat mengisi baterai.

Berkat fungsi Motion Autofocus, pengguna Vivo V20 tidak perlu khawatir akan membuang-buang waktu, karena dapat dengan cepat menyesuaikan untuk fokus pada objek, seperti saat ingin mengambil foto atau video hewan yang sering bergerak, bersepeda, berlari, atau memasak. – — Titik fokus kamera Vivo V20 akan mengikuti pergerakan objek dan mengaburkan video dan foto sekaligus memaksimalkan detailnya.

Untuk mengaktifkan fungsi fokus otomatis dinamis, cukup masukkan pengaturan kamera.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon