Grab mendukung program perjanjian sanitasi pemerintah melalui layanan GrabProtect

Reporter Tribunnews.com mengabarkan bahwa Hari Darmawan (Jakarta), TRIBUNNEWS.COM-Grab meluncurkan layanan GrabProtect untuk mitra pengemudi dan konsumen guna mendukung kampanye pemerintah untuk menerapkan perjanjian sanitasi. General Manager -Grab Indonesia Neneng Goenadi menyatakan, Neneng mengatakan ini merupakan tugas untuk melindungi mitra pengemudi dan konsumen yang menggunakan layanan Grab.

“Selama pandemi Covid-19, GrabProtect memprioritaskan mitra kesehatan dan konsumen, serta mengambil langkah-langkah untuk mencegah penyebaran virus,” kata Neneng. Tribunnews menghubungi kami, Rabu (21/10/2020).

Dalam layanan GrabProtect, lanjut Neneng, mengharuskan mitra pengemudi memakai masker dan sarung tangan serta mendisinfeksi kendaraan.

Lihat juga: Grab meluncurkan GrabExpress Club setelah meningkatkan pertumbuhan UMKM. – “Pada saat yang sama, bagi pengguna layanan Grab, kami mewajibkan mereka untuk memakai masker dan menjaga jarak saat memesan GrabFood. GrabExpress, GrabFesh dan GrabMart mengatakan:” Menggunakan zona terbatas armada transportasi GrabBike dan GrabCar.

“Kami juga menyarankan pengguna layanan GrabBike untuk membawa helm sendiri untuk mencegah penyebaran Covid-19.” — Pemerintah melalui Satgas Covid-19 saat ini terus memperluas kegiatan konsultasi 3M, termasuk menjaga jarak, mencuci tangan dan Kenakan topeng.

Kampanye publisitas 3M ini sedang berlangsung, agar masyarakat tidak lupa bahwa penyebaran Covid-19 sebagian besar disebabkan oleh pergerakan manusia, sehingga implementasi 3M dituntaskan dengan tegas. –Catatan editor: Ayo bersama-sama melawan virus corona.Tribunnews.com mengajak seluruh pembaca untuk selalu mengikuti tata cara kesehatan di setiap acara. ber Pesan Bunda, 3M (pakai masker, sering cuci tangan, jaga jarak selalu)

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon