Fungsi autofokus dinamis Vivo V20 memungkinkan pengguna untuk dengan mudah menangkap momen video dan foto kapan saja

Reporter Jakarta Tribunnews.com Hari Darmawan melaporkan-TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Vivo V20 menghadirkan pengalaman lebih bagi konsumen yang ingin mengabadikan momen melalui video dan foto. -Vivo V20 dilengkapi dengan kamera depan 44 MP Eye auto fokus dan kamera malam 64 MP. Kamera belakang memiliki fungsi yang mumpuni, seperti mode pemandangan malam super, fokus otomatis, pemanggilan kembali memori, tampilan video ganda, potret artistik, dan langit dinamis.

Fitur lain yang sangat membantu pengguna Vivo V20 mengabadikan momen indah adalah fokus otomatis Gerak. Dengan menggunakan fungsi ini, pengguna dapat menangkap gambar tanpa harus kesulitan menentukan fokus pada objek.

Terkadang kesulitan dalam mengabadikan momen adalah menentukan fokus. Banyak penyuka foto atau video harus membuang waktu karena terlalu lama mengatur fokus.

Berkat fungsi Motion Autofocus, pengguna Vivo V20 tidak perlu khawatir akan membuang-buang waktu karena dapat dengan cepat mengatur fokus ke objek.

Misal saat ingin mengambil foto atau video hewan yang sering berpindah-pindah, sempatkan untuk naik sepeda atau memasak makanan.

Fokus kamera vivo V20 akan mengikuti pergerakan subjek dan membuat video dan memaksimalkan Detail foto buram.

Untuk mengaktifkan fokus otomatis saat bergerak, buka pengaturan kamera. Kemudian klik pada bar “Motion Autofocus”, dan kemudian aktifkan fungsi bar Eye Autofocus, Body Autofocus atau Object Autofocus.

Setelah pengguna mengaktifkan fungsinya, cukup klik dua kali objek tersebut, Motion Autofocus akan mengikuti dan terus memperhatikan. Streaming.

Lihat juga: Aktivitas Pengguna Dukungan Teknis Lanjutan Vivo V20 dan V20 SE

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon