Di Hari Pelanggan Nasional 2020, penggunaan IndiHome akan semakin seru dan efisien

TRIBUNNEWS.COM-Selamat datang di Hari Pelanggan Nasional 2020 pada 4 September, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) mengadakan banyak acara menarik dan menyambut pelanggan IndiHome.

Pelanggan IndiHome yang bersyukur atas dedikasi dan loyalitasnya dapat menikmati Open Channel 8 Minipack dengan 46 channel menarik di IndiHome TV pada tanggal 4, 5 dan 6 September 2020.

Dari segi layanan, Telkom mengajak pengunjung Plasa Telkom untuk menyaksikan dan merasakan pengalaman penggunaan layanan IndiHome — bertujuan untuk memahami kebutuhan langsung dan memberikan solusi atas permasalahan pelanggan terkait produk dan layanan IndiHome.

Selain itu, Plasa Telkom sebagai media pelayanan pelanggan juga memberikan suasana yang nyaman bagi pelanggan. Selamat datang di Hari Pelanggan Nasional 2020, pelanggan yang berkunjung akan mendapatkan barang berupa regular kit baru.

Tidak hanya itu, mulai 4 hingga 6 September 2020, jika melakukan pembayaran melalui e-commerce Shopee, Blibli.com, dan Tokopedia, pelanggan juga akan mendapatkan diskon invoice hingga 80%.

Selain itu, pelanggan juga akan mendapatkan 49 poin myIndi ​​Home dengan menukarkannya, dan merchant yang bekerja sama dengan IndiHome dapat menikmati diskon.

Manajer layanan pelanggan Telkom FM Venusiana R mengatakan: “Pelanggan adalah tujuan utama IndiHome. Oleh karena itu,” Hari Pelanggan Nasional “merupakan momen yang sangat istimewa yang dapat menginspirasi IndiHome untuk berinovasi dan bekerjasama menyediakan layanan fixed broadband , Sehingga mampu memberikan digital experience terbaik bagi seluruh pelanggan di Indonesia. — IndiHome berharap penyediaan berbagai konten berkualitas tinggi melalui layanan triple play dapat terus menginspirasi, berinovasi dan meningkatkan produktivitas pelanggan untuk mewujudkan Indonesia yang maju. ”

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon