Aplikasi Airborne menjalankan platform startup internal V.2

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Sejak layanan pertamanya pada tahun 2016, aplikasi layanan transportasi logistik On-Trucks sekarang termasuk pemasok dari 400 perusahaan transportasi, dengan total armada 5.000 truk.

Platform aplikasi memenuhi kebutuhan tim pengiriman dan logistik Indonesia. Menyediakan pemilihan armada terlengkap, dari kendaraan komersial ringan (armada kecil) hingga trailer 40 kaki dan platform 12 meter.

“Truk adalah solusi untuk kebutuhan dan tantangan logistik dan pemilik kapal penjual armada. Dean S Zain R, Direktur Komunikasi Merek dan Pemasaran Digital PT Phos Tekno Indonesia (On-Trucks) mengatakan dalam siaran pers yang ditulis di Tribunnews:” Dan itu adalah satu-satunya perusahaan startup yang dimiliki oleh pengusaha lokal, dengan lebih dari 3.000 pelanggan terdaftar atau perusahaan pengiriman. “, Jumat, 3 Juli 2020.

Baca: Platform logistik di dalam kendaraan mencakup wirausahawan yang mengangkut melalui hak kontraktor

ia menjelaskan kepada dirinya sendiri bahwa ketika industri logistik negara itu tumbuh tahun demi tahun Perubahan, platform On-Truck diluncurkan pada hari Kamis, 2 Juli 2020, dan platform truk B2B diimplementasikan. Menurut Pasal 5 / peraturan manajemen ekologis yang ditandatangani oleh Presiden Joko Widodo pada 16 Juni 2020 Instruksi Presiden 2020.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon