Oppo meluncurkan warna Nebula Reno4 Ungu, dibandrol dengan harga 4,99 juta rupiah

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Usai peluncuran Oppo Reno4 pada 6 Agustus 2020, kini Oppo telah merilis varian baru dari smartphone ini, menambah pilihan warna baru untuk Purple Nebula.

Oppo Reno4 ungu di Nebula ditujukan untuk pasar anak muda yang modis, modis dan aktif dalam mengekspresikan kreativitas.

Oppo Reno4 dulunya tampil dalam galaxy blue dan space black sebelumnya. Public Relation Manager OPPO Indonesia mengatakan bahwa penerimaan OPPO Reno4 Galatic Blue sangat menggembirakan, dan konsumen jelas menyukai tampilan perangkat dengan tekstur dan warna matte yang dibuat dengan teknologi Reno Glow. Aryo Meidianto mengatakan, “Ia menggunakan teknologi yang sama dan gradien warna yang sama untuk mendistribusikan kemewahan peralatan stylish dan stylish sesuai tren pasar anak muda.” Baca: Oppo Reno4 F bocor dan dirilis di Indonesia — Nebula Purple memadukan nuansa ungu dan silver yang dibuat dengan teknologi Reno Glow menghasilkan efek kedipan di bagian belakang perangkat. Galatic blue.

Baca: Dilengkapi Harga dan spesifikasi Oppo Reno4 Pro dengan 4 kamera dan chipset Snapdragon 720G – kombinasi tampilan berkilau gradien ungu dan silver semakin menambah kesan metalik dan berbahan matte. Warna baru ini juga menciptakan kemewahan. Kesan elegan.

Oppo Reno4 dibekali dengan kamera utama 48MP, kamera wide-angle 8MP, kamera makro 2MP dan kamera mono 2MP, sehingga anak muda bisa dengan leluasa menyajikan konten dari segala sudut.

Ponsel ini juga Dengan dukungan fitur-fitur inovatif imaging (seperti AI color portrait dan night scene flash portrait), ini akan menghadirkan gambar yang lebih menarik di media sosial.

Oppo Reno4 Nebula Purple akan hadir pada 3 Oktober 2020, Itu dapat dibeli melalui toko offline Oppo dengan harga resmi Rs 49,99 crore.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon