Di antara kami, mengalahkan PUBG menjadi game paling populer

TRIBUNNEWS.COM-Kita semua menjadi semakin populer dalam beberapa minggu terakhir.

Meski bukan merupakan game baru, namun game besutan Inner Sloth ini berhasil menjadi game terpopuler atau paling banyak diunduh di tahun 2020. Dikutip dari perusahaan riset aplikasi Kompas.com, Sensor Tower resmi dinobatkan sebagai “Among Us” sebagai game terlaris, dengan total 85 juta unduhan di perangkat Android dan iOS. Gantikan game populer sebelumnya PUBG Mobile dan Free Fire.

Di antara kami, unduhan melonjak 60 juta kali pada bulan Agustus dan September. — Sensor Tower juga melaporkan bahwa negara yang paling banyak mengunduh game, Amerika Serikat, memiliki lebih dari 20 juta unduhan.

Kami tidak hanya mengunduh banyak konten, tetapi juga mendapat penghasilan yang cukup besar. Informasi penting, hingga 3,2 juta dolar AS atau sekitar 47 miliar rupee, dihimpun KompasTekno dari Sensor Tower, Selasa (6/10/2020),

Cara bermain di antara kita – Secara umum, kita punya sesuatu seperti ” Konsep game Werewolf Website resmi developer innersloth.com mengutip “Among Us” sebagai game multipemain yang membutuhkan kerja sama tim dan pengkhianatan.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon