Reno4 berkontribusi 40% dari pangsa pasar di negara / kawasan Asia Tenggara tertentu

TRIBUNNEWS.COM-Sejak diluncurkan di Indonesia pada 6 Agustus lalu, OPPO Reno4 mendapat sambutan yang luar biasa. Perangkat ini juga telah membuat beberapa pencapaian, termasuk flash sale selama 3 menit di situs web e-commerce Lazada setelah peluncuran resminya. Sementara itu, di Kota Bandung, pesanan harian meningkat 98% dibandingkan dengan Reno3. Hal tersebut terjadi tidak hanya di Indonesia, tetapi juga di beberapa negara tetangga seperti Vietnam, Thailand, dan Malaysia. Sementara itu, di kawasan Asia-Pasifik, dibandingkan dengan perangkat Reno2F, penjualan Reno4 meningkat sekitar 153% dalam 7 hari pertama penjualan, “kata Aryo Meidianto A, Public Relation Manager OPPO Indonesia. — Keberhasilan Reno di pasar Indonesia dan Asia Pasifik Tak terpisahkan dari keunggulan fitur-fitur baru, gaya konsisten OPPO yang memperkenalkan kecerdasan buatan ke dalam seri Reno telah membuahkan hasil yang bermanfaat pada perangkat Reno4

— Reno4 menyediakan berbagai fungsi kecerdasan buatan baru untuk keamanan dan foto dan Untuk tujuan perekaman video, penggunaan sensor AI yang disempurnakan dengan pencegahan mata-mata yang cerdas, kontrol udara yang cerdas, dan tampilan selalu aktif yang cerdas adalah salah satu alasan konsumen menyukai perangkat ini.Hal yang menarik tentang fungsi AI kamera adalah mode warna AI Potrait, Video monokrom AI, 960fps AI smart slow motion dan Ultra Steady 3.0.

OPPO sendiri akan melanjutkan tren positif seri Reno4 dan perangkat-perangkat terbaru ini. OPPO Renault 4. Pro akan resmi diluncurkan pada 7 September 2020 Peluncuran.Melihat ke depan, OPPO sangat optimis dengan keberadaan perangkat baru, dan perangkat baru tersebut akan terus mendapat pujian yang baik di masyarakat. OPPO menjadi produk terlaris dalam laporan riset South Asian Conterpoint pada kuartal kedua tahun ini.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon