Teknologi kamera Vivo X50 Pro mendukung aktivitas fotografi dan video mobile, silakan lihat tipsnya

Laporan reporter Tribunnews.com Hari Darmawan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Vivo X50 Pro merupakan produk andalan fotografi profesional Vivo di Indonesia, dilengkapi dengan teknologi kamera PTZ. –Teknologi pan-tilt X50 Pro di Vivo dapat mendukung fotografi seluler dan aktivitas video pada resolusi 4K 60 fps atau 1080p 60 fps.

Teknologi stabilisasi gimbal pada Vivo X50 Pro juga dapat mendukung pengambilan video yang lebih stabil. -Hadie Mandala, Product Manager Vivo Indonesia, mengatakan inovasi terbaru Vivo X50 Pro memiliki kamera yang lebih bertenaga yang mampu memenuhi kebutuhan konsumen bahkan dapat digunakan untuk membuat film pendek. Tribunnews, Rabu (2020/8/26).

Baca: Vivo telah membuka pre-order Vivo X50 Pro gelombang ketiga

Fungsi dan teknologi Vivo X50 Pro di kamera ponsel berhasil meraih predikat “Smartphone Vlogging Terbaik” “Bukti. “Ponsel pintar Selular 2020 ini memenangkan penghargaan.” Mouly Surya, sutradara atau produser film yang mewakili X Club, meyakini Vivo X50 Pro memungkinkan kami membuat film pendek.

Baca: Vivo X50 Pro Resmi Masuk Indonesia Ini Fitur Kamera Terbaik

Mouly menyarankan agar untuk membuat film, Anda harus memiliki gambaran mendalam tentang ceritanya dan tahu apa yang harus direkam. – “Tentunya selain itu, Anda juga perlu mengidentifikasi dan memaksimalkan fitur dan pengaturan video yang akan Anda gunakan, seperti kamera Vivo X50 Pro,” kata Mouly.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon