Bagaimana memastikan bahwa ponsel, PDA dan tablet bukan produk pasar gelap

TRIBUNNEWS.COM-Bagaimana memastikan ponsel atau ponsel, perangkat genggam, dan tablet bukan pasar gelap (BM) atau produk ilegal-Pemerintah telah menerapkan prosedur pemblokiran IMEI untuk ponsel, perangkat genggam, dan tablet pasar gelap (HKT). — Jika Anda bersikeras menggunakan produk pasar gelap, Anda tidak akan dapat menggunakan operator Indonesia.

Namun, banyak juga orang yang membeli ponsel di pasar gelap karena tidak tahu atau tidak tertipu.

Baca juga: Cara daftar IMEI ponsel yang dibeli di luar negeri untuk didaftarkan ke Kementerian Perindustrian

Baca juga: Spesifikasi dan harga Samsung Galaxy A12 di Indonesia, baterai berkapasitas 2 jutaan Rp 5000mAh– Untuk menghindari hal tersebut, Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia (Kemkominfo) membagikan tips melalui akun Instagram resminya. Untuk transaksi produk seluler, perangkat genggam, dan tablet (HKT), silakan tulis @ kemenkom.info pada petunjuk pengunduhan.

Bagaimana memastikan bahwa ponsel, perangkat genggam, dan tablet bukan pasar gelap

Bagaimana memastikan bahwa ponsel tidak selundupan, jika tidak BM akan memverifikasi nomor peralatan seluler nasional (IMEI) pada yang dibeli item.

Baca juga: Oppo A52 saat ini dibandrol dengan harga Rp 2 jutaan, berikut spesifikasinya-Cara mengetahui nomor IMEI HP-Di ponsel Android Anda, buka di menu “Pengaturan” atau “Pengaturan”, Tekan “Tentang telepon “, atau tekan” Umum “di beberapa ponsel, lalu tekan” Tentang perangkat “, lalu tekan” Status “.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon