GoJek yang sadar lingkungan memperbarui fungsi kompensasi karbon GoGreener

Reporter Tribunnews.com Hari Darmawan melaporkan-JABARTA TRIBUNNEWS.COM-Gojek mengajak penggunanya untuk berpartisipasi dalam perlindungan lingkungan melalui fungsi GoGreener Carbon Offset.

Fungsi GoGreener Carbon Offset dari aplikasi GoJek sendiri merupakan hasil kerjasama dengan startup Jejak.in yang diluncurkan pada September 2020.

Di awal tahun 2021, GoJek dan Jejak.in memperbarui fungsi Offset dari GoGreener Carbon agar masyarakat lebih nyaman dengan lingkungan.

Baca juga: Di Palembang, supir Gojek mengirimkan obat-obatan dan surat rekomendasi ke kurir ke rumah pasien

Gojek Tanah Sullivan, ketua tim keberlanjutan, mengatakan pengembangannya termasuk menambah empat jenis yang akan diserap. Jejak karbon. Sullivan dalam jumpa pers virtualnya, Kamis (4/2/2021), mengatakan, “Selain itu, pengembangan fungsi lainnya telah menambah luas areal tanam, yakni di Semarang dan Surabaya. Sebelumnya areal tanam hanya di Semarang dan Surabaya. Jakarta, Demark dan Bangtang .

Lihat juga: Siap bersaing dengan Ovo dan ShopeePay, GoPay fokus untuk berkembang di dalam dan di luar ekosistem Gojek

Sullivan melanjutkan pengembangan fitur ini, yaitu kursus kompatibel dengan pelanggan GoJek Antusiasme GoGreener Carbon Offset tidak terpisahkan. Tujuan penanaman pohon dalam waktu kurang dari tiga bulan. Bahkan tujuan penanaman pohon di Jakarta tercapai hanya dalam satu bulan. -Lihat juga: GoJek tahun ini fokus pada GoRide dan layanan J3K di GoCar-Sullivan juga menyebutkan bahwa pelanggan GoJek yang ingin menggunakan fungsi GoGreener Carbon Offset dapat menggunakannya langsung di aplikasi GoJek. Pelanggan dapat menghitung jejak karbon mereka, memilih lokasi penanaman dan menggunakan GoPay untuk membayar.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon