Teknologi Multipolar mempromosikan digitalisasi bisnis melalui platform VisionDG yang out-of-the-box

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Transformasi digital akibat perubahan kebiasaan dan perilaku konsumen menjadi pendorong utama bagi perusahaan untuk semakin gesit dalam menyediakan layanan digital. Platform digital box VisionDG dapat menyederhanakan dan mempercepat ketersediaan layanan digital untuk mendukung proses bisnis dan operasional.

VisionDG adalah platform digital berdasarkan layanan mikro, yang dibangun melalui proses pengembangan yang gesit dan berjalan di atas platform kontainer. -Solusi ini terintegrasi dari back-end hingga front-end, sehingga dapat mempercepat transformasi digital melalui inovasi terbuka dan kolaborasi terbuka dengan ekosistem digital yang ada secara lincah, nyaman dan cepat. Keadaan pandemi dan melihat ke depan, kami optimis solusi digital masih sangat diperlukan, dapat menjangkau dan melayani Gerbang Kangsu kapan pun, di mana pun, dan tanpa waktu. Achmad Fakhrudin, Electronic Channel Solutions Manager PT Multipolar Technology Tbk, mengatakan diperlukan kontak fisik atau tatap muka, Rabu (25/11/2020).

Dijelaskannya, layanan digital yang inovatif dapat menjadi sumber pendapatan baru, tidak hanya saluran yang disediakan perusahaan, tetapi juga lembaga lain yang bekerja sama dengan perusahaan.

Ditambahkannya, transformasi digital yang dilakukan oleh satu institusi mungkin berbeda dengan institusi lain di level teknis. — Tantangannya adalah bagaimana merancang strategi transformasi yang sesuai dan efektif agar tidak membebani organisasi dan sumber dayanya.

“Jadi, kami sedang mempersiapkan platform digital VisionDG dengan komponen-komponen yang diperlukan. Achmad menambahkan program digital seperti manajemen API (application programming interface), aplikasi mobile, online customer integration, sistem transaksi dan loyalty, dll. analogi Karose. Dalam hal mobil, VisionDG dapat diproduksi sesuai dengan kebutuhan pelanggan, seperti “bodi”, dan berkolaborasi dengan solusi kontainer berbasis cloud Red Hat OpenShift sebagai “mesin otomotif” untuk menjadikannya satu Platform digital terintegrasi dengan proses yang jelas.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon