Telkom siap bekerjasama dengan APJII untuk merambah layanan Internet di pedesaan

Laporan Wartawan Sanusi Tribunnews.com-Jakarta-PT Indonesia Telkom Tbk (TLKM) sedang bersiap bekerja sama dengan Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) untuk mengembangkan layanan Internet di seluruh desa di Indonesia.

“Telkom adalah Badan Usaha Milik Negara dan merupakan operator telekomunikasi terbesar di Indonesia, sehingga kami selalu menggunakan konsep kebangsaan untuk melihat dan menganalisa berbagai tantangan. -Telkom dapat memahami tujuan dari penggelaran layanan internet APJII. Sejalan dengan negara pendukung kami Di desa tujuan transformasi digital .— Kami yakin niat APJII bukanlah ancaman, melainkan peluang kerjasama. (menang). Ia mengatakan Telkom menyediakan layanan grosir dan dapat mendukung APJII untuk menyediakan Internet di desa. Termasuk transfer layanan internet Katanya: “Digital radium adalah era kerjasama. Di satu sisi kita bisa bersaing, tapi di sisi lain kita saling bekerjasama.” Jelasnya bentuk tersebut. kerjasama kedua belah pihak harus dalam bentuk wholesale agreement

Telkom memiliki market area yang luas.Telkom menyediakan layanan bagi pelanggan mulai dari konsumen hingga retail, enterprise, dan operator telekomunikasi (termasuk anggota Internet service provider (ISP) APJII).

Telkom memiliki sejarah panjang Menyediakan layanan wholesale terutama sejak tahun 2003. Telkom menjadi digital center untuk mewujudkan ekosistem digital Indonesia yang sehat.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon