Bisnis Pengembangan, di kantor BoBeBek

Tribruntews.com – Biarkan diri Anda menjadi Bekasi, tempat sampah, penduduk Denmark atau Bao, mereka sering bingung dalam transportasi, tetapi dia tidak perlu lagi bingung! Karena Maxim sudah ada di kota Anda!

Maxim Indonesia sekali lagi memperluas cakupan operasionalnya di Indonesia. Bulan ini, Maxim membuka cabang di Bobor, Jerman, Donalland dan Bekasi. Keterbukaan dari empat cabang menunjukkan bahwa komitmen maksimum untuk melanjutkan layanan transportasi online.

“Kami telah sepenuhnya beroperasi di kota Jakarta. Untuk Kota Bogor, DitC, Donalland dan Beckas pada bulan Februari” Dihaset Maxim mengatakan. — Diram DRAMS mengatakan bahwa upacara pembukaan cabang empat kota bertujuan untuk membiarkan masyarakat tahu perkiraan maksimum, lebih mudah untuk berkonsultasi dengan mitra kami. layanan.

– berharap bahwa Maxim dapat membantu mempromosikan penduduk lokal karena menyediakan tarif transportasi lebih murah daripada para pesaingnya. Bepergian dengan sepeda motor, Maxim hanya memiliki tingkat dari Rp9900. Meskipun mobil mobil mulai dari 11.000 IDR.

– Memiliki operasi CO yang lebih penting. Komisi layanan tertinggi untuk setiap pesanan dimulai dengan 10%, yang lebih rendah dari pesaing .

Maxim tersedia sebagai sumber pendapatan utama atau sumber pendapatan untuk waktu idle. Menariknya, tidak ada beberapa tujuan untuk faktur mitra pengemudi.

Siapa yang ingin bergabung dengan kami sebagai mitra maxi, Anda dapat mengunduh “Wajib Pabe Pilot App. , kemudian rekaman lengkap. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi cabang maksimum terbaru.

Ini adalah alamat cabang terbesar di Bodabek:

Bogor

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon