Evos Touder Fire World No. 2021 Series Setelah Kejuaraan Championship Championship

TribunWs.com, Jakarta-Evos Reborn melahirkan kompetisi pada hari Jumat (Minggu 28/5/2021) untuk seri 2021 Fire Fire Fire (FFWS) Singapura, hingga Minggu (30/5/2021). – – Pada bulan Maret, ia menjadi juara kebakaran gratis Indonesia (FFIM) Spring 2021 Freedom Fire Champion (FFIM) di Spring, yang segera berpartisipasi dalam Grand Final.

-, sebelumnya, tim di PMPL-UP Central Championship 3 2021, Anda dapat mencocokkan 189 poin 18 putaran.

– Hasil yang disampaikan PMPL EVOS Reborn Tim 4 dari Kejuaraan Marinir. – – –

Baca Selain itu: Evos Sports Sports Company memenangkan A $ 176 miliar B — Game musim ini adalah siaran langsung siaran langsung. Menarik di Pubg Indonesi A, Thailand, Malaysia dan Vietnam menarik dari 1.117.253 pemirsa dari berbagai negara.

– Baca juga: Model RRQ Evos 6 minggu 8, Skor 2-1 – “Kami telah mencapai kejuaraan juara laut tahun ini. Ini Tahun, tetapi implementasi ini akan terus meningkat untuk menang atas nama Indonesia di setiap pertandingan, terutama sekarang, setiap pertandingan juga akan lebih dari seratus negara. Sepuluh ribu audiens online lihat. “Michael Verna,” Michael Wijaya Michael Veejana Michael Verner berkata, “Kepala Direktur Pemasaran Michael Vejun Espost Michael Weijie didasarkan pada pengenalan, kabar baik untuk industri olahraga dan memberikan energi positif bagi Evo, terus tumbuh, dan menjadi tim yang tidak hanya terkenal di tenggara. Orang Asia, dan itu juga dunia.

Evos ini juga sangat terbuka untuk divisi legendaris seluler AF MPH Win Mpl Season 7 pada bulan Mei. Evos Legendary Victory juga menyaksikan 35% siaran langsung, melampaui Musim Logo MPL 6, Evos menjadi tim paling populer di setiap pertandingan, lebih dari 590.000 game.

– Dalam 4 in 4, 5, legenda EVOS terdaftar sebagai audiens musim Mpl 7 yang paling aktif.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon