Tidak dapat bersaing, LG dapat menutup departemen smartphone

Laporan Reporter Tribunnews.com, Fandi Perma – Jakarta – Berita Tidak Ayam dari Society Electronic Society LG Electronics Inc. – Merek Smartphone Global adalah ketegangan, pada kenyataannya, LG harus mengambil keputusan yang kuat, senjata berat ini lebih baik. Tidak perlu Jual Departemen Bisnis ini ke bagian lain.

Pesan ini pecah setelah pesan bernama Donga Ilobo menyebut industri elektronik. Laporan Donga juga mengatakan bahwa LG mungkin merupakan keputusan bisnis karyawan pada awal April, dan menulis laporan Bloom Expo pada Selasa 23/03/2021 .– LG akan berhenti mengembangkan beberapa ponsel baru, termasuk tipe layar lipat.

Ngettes Peforma IP67 di Samsung Galaxy A72, simpan nyala api setelah dipaksa berenang di akuarium — – Donga mengatakan bahwa LG telah membatalkan rencana untuk meluncurkan semua smartphone di babak pertama. Ini lebih lanjut menunjukkan bahwa LG tidak dapat bersaing dengan pesaing seluler lainnya.

— Buat pusat R & D baru di Cina untuk memperkuat daya saing produk untuk karakteristik fotografi – di Saat yang sama – sejak Januari tahun lalu, berita Vingroup akan meminjam LG bisnis smartphone sejak Januari tahun lalu. Bahkan, kompetisi promosi rumor adalah proposal yang paling menarik yang disediakan oleh LG.

— VINGROUP adalah perusahaan yang bergerak di beberapa perusahaan. Beberapa dari mereka adalah alokasi hotel dan pariwisata, real estat, ponsel.

Namun, keberadaan vingroup di dunia selalu kecil. Namun, di negara asalnya, Vietnam, perusahaan ini disebut Grup Vast, dan penilaian pasar hingga $ 16,5 miliar pada akhir 2020.

– Masyarakat juga menyediakan 14% dari kapitalisasi kota untuk daftar Perusahaan di Bursa Efek Vietnam, Vingroup adalah perusahaan multi-tangan yang mendapat banyak perusahaan dalam kebangkrutan.

– Pejabat LG benar-benar menunjukkan siap untuk merilis bisnis ponsel cerdas ini. Media lokal, Laporan Pioneer Korea, LG telah mengeluarkan memo internal.

– Jika perusahaan akan menerima perubahan besar, terutama pegawai negeri sipil dari departemen smartphone, akan melapor kepada staf perusahaan. – LG resmi sebelum periode waktu berarti ini adalah waktu yang tepat dari penilaian penuh dan pilihan. Termasuk pilihan penutupan unit bisnis smartphone.

– “Karena persaingan di pasar global lebih sulit di ponsel, itu adalah penilaian dan pilihan terbaik. Perusahaan mempertimbangkan semua opsi, termasuk ekspresi resmi, penjualan, penjualan , Cabut produk dan kurangi perusahaan smartphone.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon