Sharp Aquos Zero 2 dan R3 secara resmi dirilis, menargetkan pemain dan profesional

Reporter Tribunnews.com, laporan Lita Febriani-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) secara resmi meluncurkan dua smartphone baru Sharp Aquos Zero 2 dan Sharp di pasar Indonesia pada hari Rabu, 10 Juni 2020 Aquos R3 – Untuk masuk ke pasar, Sharp Aquos Zero 2 telah mengusulkan spesifikasi yang belum pernah terlihat di Indonesia atau dunia. -Berat hanya 141 gram, Sharp Aquos Zero 2 dilengkapi dengan layar refresh rate 240 Hz, yang juga merupakan layar pertama di dunia, dan memiliki sampling rate sentuh 240 Hz dan layar OLED 6 inci, dan memiliki sistem operasi Android OS 10 respons cepat. Untuk chipset Snapdragon 855, ia memiliki 8 GB RAM dan 256 GB memori internal.

Ringan, pemain tidak perlu lagi khawatir. Gangguan akan terjadi saat membaca.

Sharp Aquos Zero 2 berukuran 158 x 74 x 8,8 mm Menggunakan sistem pendingin canggih, telepon dapat mendistribusikan panas telepon secara merata di area mana pun untuk mencegah panas berlebih. Sharp Aquos Zero 2 memiliki i. Kapasitas baterai 3,130 mAh dan fungsi sistem pengisian paralel, sehingga selalu dapat digunakan dengan benar dalam keadaan terisi tanpa panas berlebih.

Shinji Teraoka, Presiden dan CEO PT Sharp Electronics Indonesia, mengatakan bahwa pasar smartphone Indonesia memiliki potensi pertumbuhan yang sangat besar, “Sharp Indonesia sekarang memiliki produk kecerdasan buatan yang menggunakan teknologi terbaru untuk mendukung kinerjanya, yang membutuhkan smartphone. Bekerja secara normal. “Pada hari Rabu (6/10/2020). -Kami mengimpor Aquarp Zero 2 ke Indonesia sebagai produk smartphone premium milik Sharp.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon