Telkomsel bersiap untuk menambah 23.000 BTS 4G lainnya untuk mendukung koneksi gaya hidup digital

TRIBUNNES.COM-Pada tahun 2020, Telkomsel berencana untuk membangun sekitar 23.000 unit 4G transceiver dasar (BTS) di seluruh Indonesia untuk menunjukkan komitmennya untuk membangun akses ke jaringan teknologi canggih yang populer di populasi negara tersebut. Berbagai wilayah negara didistribusikan secara seragam.

Pengembangan 4G LTE tahun ini juga berfokus pada konsistensi peningkatan kapasitas dan kecepatan, dan kenyamanan akses yang stabil untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dalam gaya hidup digital.

Manajer jaringan Telkomsel FM Venusiana R mengatakan bahwa ia akan terus mempercepat pertumbuhan, khususnya jaringan broadband 4G aktif untuk mendukung ekosistem gaya hidup digital, dan dibandingkan dengan tahun lalu, lalu lintas pada tahun 2019 meningkat sekitar 52% (year-on-year) )) .

“Kami juga mempertimbangkan peningkatan tingkat penetrasi untuk mengembangkan dan menggunakan jaringan 4G LTE” berdasarkan layanan 4G. Venusiana mengatakan dalam siaran pers: “Kunci ekspansi jaringan 4G kami terletak pada upaya kami untuk memastikan kepuasan dengan pengalaman memuaskan kebutuhan digital dinamis pelanggan kami yang berkembang.

Baca: Penghematan PROMO d” mulai 9 Maret 2020 Mulai supermarket department store Yogya di Alfamidi

Baca: Ramalan Zodiak Besok Selasa, 10 Maret 2020: Taurus adalah hari yang tidak biasa, tetapi ikannya membosankan

Membaca: Kapal pesiar Sun Viking berlabuh di Bali Di pulau itu, 375 penumpang kembali ke rumah mereka dan menghabiskan sisa waktu mereka untuk berlibur

“Pada tahun 2019, kami memenangkan lebih dari 23.000 BTS 4G baru, yang melampaui target pengembangan 4G yang diumumkan dan mencapai 109%. Kami sangat berterima kasih untuk ini Sebuah pencapaian, dan kekuatan pendorong semangat kami tahun ini, “terus mempercepat dan memperluas distribusi jaringan teknologi canggih dan berkualitas tinggi di Indonesia di Venus. “- Telkomsel akan dibangun di seluruh BTS 4G. Pada tahun 2020, teknologi terbaru juga akan digunakan dalam pengembangan infrastruktur jaringan. Ini akan meningkatkan kapasitas dan kecepatan akses jaringan hingga tiga kali lipat dari BTS 4G biasa. Ini sebelumnya diusulkan oleh Telkomsel:

Pengembangan telekomunikasi jaringan canggih harus mencakup penerapan teknologi NB-IoT, pengujian teknologi akses VoLTE dan penggunaan teknologi agregasi operator, yang selanjutnya akan meningkatkan pengalaman pelanggan dalam mengakses layanan broadband melalui jaringan 4G Telkomsel —

– Telkomsel menanggapi dengan serius pentingnya memperluas infrastruktur dan meningkatkan teknologi jaringan dalam hal kapasitas dan kecepatan adalah wujud nyata dari respons tersebut. Untuk memenuhi tingkat adopsi yang meningkat dan minat masyarakat untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup digital masyarakat, Secara khusus, akses ke layanan media sosial, streaming video, dan game mobile perlu memenuhi kebutuhan transformasi digital industri.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon