Dengan bantuan kamera ponsel di awal tahun 2000-an, warga dapat mengambil fotografi nostalgia!

TRIBUNNEWS.COM-Bagi penggemar fotografi, terutama penggemar fotografi mobile, sulit untuk membayangkan apakah pengembangan kamera ponsel akan secepat dan serumit seperti sekarang ini.

Selalu melacak memori kamera pertama di Indonesia untuk ponsel. Telepon ini dulunya sangat populer di kalangan orang, dan telah menjadi produk teknologi tinggi yang sangat kompleks, yang telah menyebabkan kekaguman dan kecemburuan bagi banyak orang.

Oleh karena itu, orang yang memiliki ponsel kamera ini harus dianggap sangat keren dan mungkin cukup, yang tidak mengejutkan, karena harga ponsel kamera sebenarnya “tak tertahankan”.

Pikirkan tentang itu, apa perbedaan antara kamera ponsel saat ini dan ponsel lama? Tentu saja banyak!

Jika teknologi kamera saat ini dikenal luas, banyak orang masih tidak puas dengan kamera ponsel pada awal 2000-an, terutama generasi Z. Saya tidak ingin tahu tentang fungsinya: – Lensa besar-Dibandingkan dengan lensa kamera HP kompak saat ini, lensa kamera HP di awal tahun 2000-an seringkali sangat besar. Di masa lalu, ukuran kamera mungkin kecil dibandingkan dengan lensa kamera seperti kamera SLR digital dan kamera saku. Gunakan kamera resolusi array grafis video (VGA).

Masalah kualitas? Jika Anda mengikuti standar pada waktu itu, kualitasnya adalah yang terbaik. Namun, jika Anda mengikuti standar foto saat ini, tolong jangan tanya terlalu biasa-biasa saja, karena resolusi ponsel normal dengan kamera VGA hanya 0,3 MP.

Selain disimpan di Galeri HP, hasilnya kadang-kadang dicetak dalam foto dengan ukuran kotak foto. Foto-foto ini biasanya disimpan di dompet sebagai pengingat dan suvenir.

Hanya ada satu lensa kamera

Jika jumlah kamera dalam satu unit bisa mencapai 3,5, atau bahkan 9, hanya ada satu kamera untuk kamera ponsel, dan itu terletak di belakang. Untuk kamera tunggal, jangan berharap kamera memiliki lensa sudut lebar, lensa zoom, lensa bokeh, atau lensa makro. Tanpa harus membawa kamera saku atau DSLR yang cukup berat.

Tidak ada kamera depan

Apakah pemandangannya indah? Hal pertama yang terlintas dalam pikiran adalah tentu saja Anda harus mengambil selfie! Hanya mengambil kamera, meletakkannya dan klik, Anda dapat melihat hasil foto

well, jika ini masalah lain. Karena hanya ada satu lensa kamera, tidak ada kamera depan, jadi Anda harus memiliki sedikit kesabaran untuk mengambil selfie. Alias ​​sebelum inversi, tentu saja, terkadang efeknya tidak ideal. Penuh inovasi, terutama dalam beberapa tahun terakhir.

Begitu cepat, hanya pada awal 2020, fajar resolusi 108MP muncul! Tentu saja perbedaannya sangat besar dibandingkan dengan kamera pertama dengan resolusi hanya 0,3 MP.

Gambar 108MP yang sangat jernih pada OPPO Reno3 memiliki resolusi yang sangat tinggi, sehingga Anda dapat mengambil foto secara detail, apakah itu wajah, cadangan, atau bahkan teks terkecil. Belum lagi kemampuannya untuk menghasilkan warna jenuh-sebagai hasil dari foto-foto OP3 Reno yang dipasang di Gedung Veteran RI, bahkan OPPO Reno3 dapat membuat sejarah baru fotografi mobile. Menggunakan foto yang jelas dan terperinci tidak diragukan lagi fakta mengejutkan karena hanya dibuat oleh kamera HP.

Mengingat spesifikasi OPPO Reno3, fakta ini tidak mengejutkan. Ponsel OPPO terbaru ini memiliki banyak teknologi dan fitur kamera terbaru, seperti kamera depan 44MP + Ultra Night Selfie. Dengan bantuan AI, algoritma HDR, dan teknologi peredam bising, kamera ini dapat mengambil foto narsis di malam hari atau lebih terinci, dengan jelas dan jelas. Dalam kondisi cahaya rendah yang indah, karena dapat menampilkan wajah yang terlihat alami, bercahaya, dan objek foto yang indah

belum lagi teknologi zoom hibrida 5x, yang menggunakan tiga dari empat kamera yang dimiliki Kamera, kamera TelephFoto, kamera utama, dan kamera sudut super lebar (kamera Super Makro lain) memungkinkan ponsel terbaru ini untuk menampilkan objek yang jelas dan halus yang sangat berjauhan dan karenanya tampak dekat.

Nah, Super Macro Lens tidak boleh diremehkan. Dengan jarak pemfokusan minimum 3 cm, foto yang dihasilkan dapat menunjukkan objek kecil secara detail dan terlihat sejelas objek berukuran normal.

OPPO Foto Reno3 night tidak boleh dirusak. Ini disebabkan oleh mode ultra-gelap 48MP, yang merupakan mode otomatis yang diaktifkan ketika mengambil gambar di ruangan kurang dari 5 lux, dan bekerja dengan baik ketika kecerahan cahaya 0,3 lux-1 lux.

Penerangan itu sendiri adalah unit standar pengukuran untuk menerangi permukaan pada titik tertentu. 1 lux dapat dibandingkan dengan lilin, sehingga dapat dikatakan bahwa mode ultra-gelap paling baik digunakan di ruangan yang hampir hitam.

Efek foto OPPO Reno3 night juga sangat memuaskan. Anda dapat melihat contoh di foto di bawah ini.

Bagi mereka yang suka mengambil foto pemandangan dengan ponsel, ada juga fungsi sudut super lebar, yang dapat mengambil foto pada sudut 119,9 derajat untuk membuat foto lebih lebar.

Bagi mereka yang suka merekam video di Instagram, TikTok, Vmate, Likee menyediakan OSIE (mesin gambar layar OPPO), yang dapat mengoptimalkan hasil perekaman video pendek.

Ini memiliki kelebihan yang tak terhitung jumlahnya. Tentu saja, spesifikasi OPPO Reno3, terutama dalam hal kamera, dapat dianggap lebih unggul dari ponsel biasa. Ini adalah pilihan terbaik untuk orang yang suka fotografi, terutama fotografi mobile, bahkan jika kamera ini Hal yang sama berlaku untuk pre-order pada saat pemotretan awal.

Jika Anda tertarik, Anda dapat memesan OPPO Reno3 dalam e-commerce seperti Akulaku, Shopee, Lazada, Tokopedia, JD.ID dan Blibli.com.

Semua kelebihan di kamera, harga ponsel terbaru hanya Rp 5.499.000.

Mari kita rasakan perasaan memotret pemandangan malam terbesar dengan telepon seluler OPPO OPPO Reno3 terbaru dan mencoba kamera resolusi 108MP.

Penulis: Firda Fitri Yanda / Penerbit: Dana Delani

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon