Vivo Apex 2020 siap menampilkan inovasi dan kejutan teknologi terbaru

Sebuah laporan dari reporter Tribunnews.com dari Dammamri-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Vivo telah melakukan serangkaian inovasi melalui penelitian dan pengembangan di berbagai negara, termasuk inovasi bersama dengan prototipe Vivo Apex. Atau semua pengalaman prototipe .

Tim Vivo Indonesia mengumumkan pada Senin (24/2/2020) pada tahun 2018 bahwa Vivo mendemonstrasikan APEX untuk pertama kalinya di 2018 Mobile World Congress.

Pada tahun 2020, prototipe Apex 2020 akan ditampilkan lagi di bawah slogan “Vision Beyond”, dan teknologi terbaru pasti akan ditampilkan.

Dalam poster Apex 2020 Vision Beyond, tampilan tanpa batas tampilan penuh dijelaskan. Ini menunjukkan teknologi Vivo dan inovasi terbaru.

Situs web Gizchina diluncurkan, Vivo harus membawa kamera selfie internal ke layar telepon pintar dan memperkenalkan teknologi zoom ke sistem kamera.

Pada saat yang sama, menurut Pengembang XDA, Vivo akan menggunakan teknologi dreadlock pada kamera. Anda dapat menstabilkan kamera saat mengambil gambar.

Sebelumnya, selama acara MWC 2018, Vivo menunjukkan kepada Apex mekanisme untuk teknologi kamera pop-up, yang dapat membuat layar tanpa kacamata dan pemindai sidik jari. — Pada tahun 2019, Vivo menunjukkan Apex lagi dengan slogan “A Simple Future”.

Dalam Apex 2019 ini, Vivo memamerkan inovasi revolusioner dalam desain cangkang keras kaca futuristik dan minimalis. Vivo juga menunjukkan tubuh difusi suara dan teknologi pengisian nirkabel pada prototipe ini.

Masih di Apex 2019, Vivo menyempurnakan pembaruan teknologi otentikasi dengan pemindai sidik jari di layar dan mampu bekerja di seluruh permukaan layar .

Tahun ini, Vivo pasti akan mengejutkan penggemar dengan Vivo menampilkan serangkaian teknologi inovatif di smartphone-nya.

Ini pasti akan membuat penggemar Vivo penasaran, karena selalu memberikan solusi teknis yang luar biasa, seperti kamera pop-up ganda pada V17 Pro.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon