Shopee Covid-19 Nomor Surat Dokter

Laporan reporter Tribunnews.com tentang Hari Darmawan-TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Surat dari dokter yang beredar, yang berisi informasi kesehatan yang tidak mengandung coronavirus atau Covid-19, yang ada di Shopee’s Dijual di platform belanja online. Pejabat humas Indonesia Aditya Maulana mengatakan bahwa produk tersebut telah dihapus dari katalog komersial Shopee dan pada saat yang sama ketika toko ditutup.

“Kami segera menutup toko dan menghilangkan produk yang menjual surat dokter di platform kami,” kata Adit. Hubungi Tribunnews, Kami (14/5/2020) – Adit menjelaskan bahwa dalam pandemi Covid-19 ini, kenyamanan dan keamanan semua pengguna Shopee dan masyarakat Indonesia adalah prioritas utama. – Baca: Tokopedia Penjelasan surat Aliran Informasi Perdagangan Bebas Corona- “Kami tidak mentolerir tindakan yang mengambil keuntungan dari situasi Covid-19 dan membahayakan keselamatan publik.” – Adit menjual catatan dokter di Shopee. Ini diangkut oleh Rumah Sakit Mitra Keluarga dengan responsif dan tanda tangan rumah sakit. Itu dijual dengan harga yang luar biasa, yaitu 39 juta rupee. — Baca: Bagaimana cara meningkatkan kontribusi BPJS? Pengusaha mengaku, terutama masyarakat. . Adit berkata: “Jadi jika produk yang dijual tidak diotorisasi dan membahayakan pengguna, tim internal kami akan segera menindaklanjutinya.” Surat dokter yang sama ditemukan dijual seharga Rs 70.000.

Dalam hal ini, manajer senior Tokpedia Ekhel Chandra Wijaya mengatakan bahwa ia telah mengambil tindakan terhadap produk terkait sesuai dengan prosedur Tokopedia.

“Dalam hal ini, Tokopedia berhak untuk mengambil tindakan dalam bentuk inspeksi sampai kami percaya bahwa mengurangi konten tidak memenuhi prosedur kami,” kata Ekhel, Kamis (14/5/2020) .– Ekhel juga mengungkapkan Tokopedia akan terus memastikan bahwa berbagai produk yang dijual di platformnya mematuhi peraturan yang berlaku dalam hal jenis produk yang terkait dengan nama dan harga produk.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon