Cara membuat panggilan video 8 orang di WhatsApp untuk penerimaan online di Idul Fitri

TRIBUNNEWS.COM-Dengarkan panggilan video 8 orang di aplikasi WhatsApp untuk menggantikan pertemanan virtual atau online.

Semua Muslim dari seluruh dunia saat ini merayakan Idul Fitri 2020 / 1441H. -Di Indonesia saja, waktu Idul Fitri sama dengan persahabatan dengan keluarga, tetangga, dan saudara. -Menimbang bahwa dunia saat ini sedang berjuang untuk mengatasi epidemi Covid-19, mendengarkan video tidak ada salahnya untuk berbicara dengan 8 orang di WhatsApp.

Baca: Cara menggunakan panggilan video 50 orang dari grup WhatsApp dapat menjadi solusi lebaran tanpa harus pulang ke rumah – seperti yang kita semua tahu, karena popularitas Covid-19 saat ini, mobilitas terbatas.

Oleh karena itu, masih dimungkinkan untuk menggunakan aplikasi panggilan konferensi seperti WhatsApp untuk benar-benar mencapai persahabatan.

Cara memanggil delapan orang melalui video di WhatsApp sangat mudah. -Semua pengguna hanya perlu memperbarui atau memperbarui aplikasi WhatsApp ke versi terbaru. -WhatsApp versi 2.20.50 atau lebih tinggi untuk pengguna iOS (iPhone / iPad) dan 2.20.141 atau lebih tinggi (untuk pengguna Android).

Dikutip dari Kompas.com. Sebelum hari Minggu (2020/5/24), WhatsApp hanya memperbolehkan empat pengguna untuk melakukan panggilan video grup secara bersamaan.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon