Suara bass yang kuat, JBL menghadirkan headphone Tune 120TWS di Super Brand Day Shopee

Perusahaan audio TRIBUNNEWS.COM di Jakarta, JBL, memperkenalkan kembali produk headphone Tune 120TWS terbarunya, yang merupakan bagian dari program JBL Super Brand Day yang diluncurkan di Shopee tahun lalu.

Tune 120 TWS adalah headset nirkabel produk JBL, dilengkapi dengan teknologi stereo nirkabel True. Memiliki bass yang kuat dan kualitas audio yang jernih.

Produk ini tersedia dalam enam warna, termasuk hitam, putih, pink, hijau, biru dan kuning, serta tempat pengisian yang ringkas dan nyaman.

JBL dilengkapi dengan headphone ini dengan mikrofon sensitif yang dapat digunakan sebagai fungsi hands-free dan tombol sensitif di permukaan, yang dapat dihubungkan ke Siri dan Google Instant.

Baca: Maaf, karena virus korona, IIMS 2020 harus ditunda

Desain ergonomis, nyaman digunakan untuk waktu yang lama. Kotak pengisian daya dapat mengisi daya headphone Tune 120, sehingga pengguna tidak perlu mengisi daya. Biaya pengisian daya dari kotak pengisian daya ini berlipat ganda

Baca: Corona meningkat, Gaikindo menunda implementasi GIAS Surabaya 2020

Dalam kondisi terisi penuh , JBL Tune 120TWS dapat mendengarkan musik selama sekitar 4 jam. — Orang-orang yang disebut “penggemar audio JBL yang luar biasa dengan racun” dalam program ini dapat menemukan berbagai produk JBL paling populer dengan diskon hingga 65%, serta peluang untuk memenangkan JBL Tune 120TWS setiap hari.

JBL Tune 120TWS dengan harga Rs 21,99 crore. Rencana distribusi JBL Tune 120TWS akan berjalan dari 18 hingga 20 Maret 2020.

Selain Hari Super Merek ini, JBL juga telah membuka akun resmi di Tiktok @JBLindonesiaofficial.

“Tren media sosial yang menggabungkan musik dan kreativitas sangat dekat dengan identitas JBL sebagai produsen audio yang terkenal. Konten yang tersebar ini sangat menarik, dan sejalan dengan presentasi kami tentang musik dan audio berkualitas tinggi melalui produk audio yang indah dan menarik. Visi, yang membuat rona lebih menarik, kata Sawachi Kazuo Sawachi, Country Manager Harman Indonesia.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon