Akademi Tokopedia menjadi wadah bagi talenta digital Indonesia untuk belajar teknologi

Reporter Tribunnews.com, Darmawan Day melaporkan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Tokopedia secara resmi meluncurkan Akademi Tokopedia di konferensi digital START START 2020.

Tokopedia Academy sendiri adalah momok talenta digital Indonesia untuk memahami teknologi dan mengembangkan talenta mereka.

Aswin Tanu Utomo, wakil presiden bidang teknik Tokopedia, mengatakan Akademi Tokopedia adalah inisiatif untuk lebih berkontribusi pada talenta digital Indonesia.

“Pelatihan Tokopedia Academy dimulai dengan bagaimana kami berkontribusi dalam mempelajari talenta digital, dan mengundang mereka untuk belajar bersama kami.”, Pada hari Sabtu, 2 Februari 2020, di Casablanla, Jakarta Ruang konser.

Baca: Sepupu BCL mengungkapkan kegiatan Ashraf Sinclair dan mengatakan sesuatu: Kursus kuliah termasuk kunjungan rutin ke Tech a Break, seminar teknis, dan berbagai aktivis teknis Dan kegiatan mitra masyarakat. “Di perguruan tinggi ini, kami fokus pada pengembangan teknis dari pemrograman, R&D hingga desain produk,” kata Aswin. Lembaga pendidikan, salah satunya Universitas Pancasla, menciptakan Tokopedia-UI AI Center of Excellence pada Maret 2019.

“Di masa depan, Tokopedia bertekad untuk terus mempercepat distribusi digitalisasi terpadu di Indonesia melalui perguruan tinggi. Ekonomi telah berkembang dan berubah menjadi ekosistem yang unggul,” kata Aswin.

Transformasi ini membutuhkan lima opsi, yaitu memperkuat fondasi, berfokus pada kebutuhan konsumen, memperluas pendapatan data, menggunakan kecerdasan buatan, dan mengelola kerangka keuangan terbaik.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon