Hanya mendukung kampanye beranda, JD.id menjamin bahwa paket akan dijamin pada saat kedatangan

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-JD.id berjanji untuk terus memberikan layanan terbaik kepada semua pelanggan bahkan selama rilis Corona Corona (Covid-19) di Indonesia.

“Ini untuk memungkinkan pelanggan untuk berbelanja Kepala Pemasaran JD.id Mia Fawzia mengatakan dalam sebuah pernyataan tertulis pada hari Sabtu (2020/3/28) bahwa ini akan lebih mudah dan tidak akan menimbulkan ketidaknyamanan. Layanan end-to-end terbaik untuk layanan end-to-end, dari gudang, titik pengiriman, surat, layanan pelanggan hingga layanan purna jual (purna jual).

Baca: Opona Corona, ini adalah serangkaian aksi artis, mulai dari penggalangan dana, Kepada item favorit lelang

Baca: Mengenai larangan kembali ke Libanon selama pandemi korona, Kementerian Transportasi meninjau sanksi terhadap penduduk yang berani pulang

Mia mengatakan bahwa JD .id juga mendukung pemerintah untuk mendorong pelanggan agar tetap di rumah, dan pada saat yang sama memastikan bahwa paket tersebut dapat dijamin tiba, sehingga meminimalkan penyebaran mahkota (Covid -19). — Ini adalah JD.id sebelum atau bahkan setelah paket mencapai pelanggan. Beberapa upaya dilakukan dalam semua aspek layanan, terutama:

– Pastikan bahwa gudang, gudang dan staf yang bertugas selalu dalam keadaan bersih dan sehat.

– Secara teratur menambah stok barang di gudang

– Periksa setiap item dengan hati-hati yang diterima dari pemasok selama proses pemuatan dan lakukan kontrol kualitas secara rutin – hati-hati kemas pesanan pelanggan sesuai dengan SOP – armada transportasi yang sesuai dibersihkan secara berkala

– Memberikan pesanan paket langsung dari rumah ke pintu

Responsif menanggapi dan menangani permintaan setiap pelanggan

– Dengan hati-hati dan terampil menangani permintaan pengembalian pelanggan

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon