Wakil Menteri Pertahanan: 13.577 desa masih tidak dapat mengakses Internet

Laporan oleh Tribunnews.com reporter Fahdi Fahlevi

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Wakil Menteri Desa-PDTT Budi Arie Setiadi mengungkapkan bahwa ribuan desa di Indonesia belum terpengaruh oleh akses internet. Masih ada 1.357 desa di Indonesia yang masih tidak dapat mengakses Internet, “kata Budi Arie saat diskusi online tentang LPEM FEB UI, Jumat (6/6/2020). Budi Arie mengungkapkan bahwa hampir semua provinsi di Indonesia tidak memiliki jangkauan internet di wilayah tertentu.

Bahkan desa-desa di Jawa masih tidak memiliki koneksi internet.

Budi Arie berkata: “Itu didistribusikan di sebelah barat Sumatra. Semua provinsi, termasuk 103 desa di Jawa Timur, 65 desa di Jawa Tengah, 83 desa, dan menyediakan 24 desa. “Komunikasi dan informasi dinyatakan bersalah karena memblokir Internet di Papua, tetapi mereka tidak meminta maaf-Membaca: SAFEnet: Menuntut blokade internet di Papua karena pemerintah tidak merespons dua kali tindakan-Membaca: PTUN Jokowi dan Komunikasi dan Putusan menteri informasi itu melanggar hukum. O Blokade internet Papua, c adalah respons istana-Papua adalah desa dengan internet terbanyak di desa. Ada 4.506 desa terdaftar di provinsi Papua dan 1.363 desa di Papua Barat Village, Budi Ali, mengatakan bahwa karena kurangnya koneksi internet, desa-desa ini tidak dapat menggunakan teknologi digital. Sekarang, beberapa rencana pemerintah telah diintegrasikan dengan teknologi digital.

“Tentang teknologi digital dan e-commerce, kami sekarang memperluas, atau Menteri Pendidikan dan Kebudayaan menyatakan bahwa mereka akan menggunakan Internet online untuk pendidikan. Akses internet “Budi Arie menyimpulkan.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon