Mudah dibawa, headset Bluetooth Sniper multi-segmen ini dapat dilipat

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Sniper meluncurkan kembali produk aksesori smartphone-nya. Kali ini, sniper bukan catu daya seluler, tetapi menunjukkan headset audio nirkabel HS81 menggunakan teknologi Bluetooth.

Headphone HS81 memiliki fungsi menarik, yang sama menariknya dengan produk sebelumnya, termasuk pembatalan bising dan mikrofon internal.

Desain headphone Penampilan ringkas ini mirip dengan telinga, sehingga Anda dapat menikmati musik dengan nyaman tanpa gangguan dari kabel.

Ukuran HS81 adalah elips dengan diameter 50 mm dan mikrofon. Ketika digunakan untuk menjawab atau melakukan panggilan, mikrofon digunakan sebagai sensor suara.

HS81 didukung oleh versi Bluetooth terbaru, yaitu, Bluetooth 5.0 dapat memberikan kualitas suara yang lebih alami, jernih dan efek bass yang harmonis

Baca: Vivo V19 akan dilengkapi dengan layar Ultra O, yang merupakan yang paling tipis dari jenisnya- -HS81 juga cukup cepat untuk melakukan proses antar perangkat yang terhubung. Anda harus mengaktifkan Bluetooth pada ponsel cerdas Anda terlebih dahulu, dan kemudian menunggu hingga perangkat HS81 dikenali dalam daftar deteksi perangkat Bluetooth pada ponsel cerdas Anda – kemudian pilih dan headset akan terhubung secara otomatis.

Baca: Oppo Find X2 secara resmi dirilis, membawa teknologi terbaru yang tak terhitung jumlahnya

Sambungkan kembali, Anda tidak perlu mencari perangkat saat memulai, karena HS81 dilengkapi dengan perangkat pengenal memori yang dapat mengenali dan menyimpan perangkat yang sebelumnya terhubung. Fitur.

Dengan menghidupkan headset, smartphone akan terhubung secara otomatis.

HS81 juga dilengkapi dengan fungsi pembatalan bising pasif. Ada lapisan kulit elastis di sekitar tepi headset yang mencegah kebisingan memasuki telinga.

Baca: Pinjaman online disorot lagi, ini adalah metode penagihan yang benar dari Cashwagon

Untuk membuat kepala lebih nyaman dan telinga lebih nyaman, HS81 dapat menyesuaikan ukuran kepala pengguna untuk menyesuaikan penyangga headphone. Ikat kepala disesuaikan untuk jangka waktu lama dan pendek.

Untuk manajemen daya, headset HS81 dilengkapi dengan baterai yang dapat digunakan untuk waktu yang lama.

Headset ini juga menyertakan konfirmasi suara ketika daya headset hampir habis. Untuk menyesuaikan tombol seperti tombol “putar” dan tombol “maju” dan “berikutnya”, tombol tersebut terletak di sisi kanan kiri bawah speaker.

Untuk menjawab dan menghentikan panggilan HS81, silakan letakkan di bagian yang sama, tepatnya di tombol “play” atau “stop”.

Earphone ini juga dapat dilipat sehingga dapat ditempatkan secara kompak di dalam tas saat diletakkan, yang nyaman untuk dibawa-bawa. Untuk menghindari risiko kerusakan, Sniper dilengkapi dengan tas pelindung untuk melengkapinya.

Harga sniper adalah HS81 dan harganya adalah Rs 600.000. Sniper menawarkan harga khusus untuk pelanggan dengan menawarkan diskon hingga 60% untuk pelanggan Tokopedia.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon