Sony meluncurkan PlayStation 5 (PS5) yang sangat baik, fungsi ray tracing menjadikan semuanya nyata

TRIBUNNEWS.COM-Arsitek sistem senior Playstation 5, Mark Cerny mengungkapkan informasi terperinci dan spesifikasi PlayStation 5 melalui halaman PlayStation YouTube.

Mark Cerny mengungkapkan banyak spesifikasi rinci di balik komponen teknis dan perangkat keras PlayStation 5 (PS5). -Meski kadang-kadang harga PlayStation 5 tidak disebutkan.

Playstation.com akan merilis PS5 pada hari Jumat (20/3/2020), dan akan dirilis pada hari libur ini.

Fitur kuat dari PS5, Mark Cerny juga mengungkapkan Ray Tracing. -PS5 akan ditenagai oleh SSD berkecepatan sangat tinggi.

Selain itu, ia juga dilengkapi dengan sistem I / O bawaan bawaan, GPU AMD khusus dengan pelacakan sinar ultra-dalam dan audio 3D.

Membaca: Memenangkan banyak hadiah di PUBG’2Gether We Play acara seluler

Membaca: Oppo, Huawei, Vivo dan Xiaomi bekerja sama untuk menantang dominasi Google Play

PS5 fitur ini Ini akan memungkinkan para pengembang untuk memaksimalkan kreativitas mereka, membangun dunia yang luas dan menciptakan kedalaman baru dalam pengalaman permainan.

Mengembangkan SSD PS5 berkecepatan sangat tinggi dan sistem I / O khusus untuk menghilangkan hambatan pada game, terutama saat memuat layar. -Fokus pada peningkatan jumlah kunjungan video, pengembang dapat memilih untuk menciptakan dunia yang lebih besar.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon