Aplikasi BaBe mengungkapkan tren konsumen baru selama pandemi

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Selama pandemi Covid-19, intensitas konsumsi berita online di masyarakat meningkat.

BaBe platform distribusi berita dan konten (baca berita) melihat tren yang berbeda dalam konsumsi berita, dan meluncurkan beberapa rencana untuk mendukung pengguna rumahan.

Referensi ke data terbaru “Digital World Around 2020” dirilis pada April 2020, yang menyebutkan perubahan perilaku digital. 76% pengguna Internet berusia antara 16% dan 64 tahun menghabiskan lebih banyak waktu di perangkat pintar.

Menurut survei pengguna baru-baru ini dan analisis platform, BaBe menemukan tren menarik berikut:

Sebanyak 92% orang, 6% pengguna menyatakan keprihatinan tentang pandemi Covid-19, lebih dari 85% Pengguna melihat berita dan informasi tentang Covid-19 plus setiap hari.

Baca: Membuka Kotak Samsung Galaxy A11, harga ponsel layar yang lebih murah – Berita terkait Covid-19 adalah yang paling populer, terutama dalam peraturan dan dukungan pemerintah, gejala, tips dan tindakan pencegahan kesehatan serta Berita terbaru. Data pandemi. Maksimalisasi lebih besar

Topik paling menarik tentang Covid-19, dengan ulasan pengguna terbanyak, termasuk peraturan pemerintah (peraturan regional dan nasional) tentang Covid-19, kabar baik membawa harapan bagi orang-orang, seperti Penemuan vaksin mengembangkan inovasi medis terkait, alat tes dan alat lain untuk menangani manipulasi virus.

Baca: Pandemic Covid-19 menurunkan harga mobil bekas. Harga Mobkas untuk opsi ini mulai dari Rp70 juta. Pengguna juga perlu lebih memperhatikan konten yang lebih dangkal seperti hiburan, keluarga dan kemitraan.

Untuk pengguna di bawah usia 25, itu lebih menarik untuk menangani konten kegiatan keluarga daripada pengguna di atas usia 46 yang suka membaca dan menganalisis. Covid-19 ahli dan profesional.

“Dalam keadaan yang tidak pasti, BaBe, sebagai platform untuk berita dan konten, akan berusaha untuk memberikan informasi yang kredibel dan tempat untuk berbagi kepada pengguna,” kata Shelly Tantri, manajer pengembangan bisnis senior, BaBe-Baca Berita, Rabu, Juni 17 Januari 2020.

Dalam beberapa bulan terakhir, BaBe telah meluncurkan beberapa inisiatif, termasuk talk show BaBe 1: 1, mengundang berbagai tokoh publik sebagai pembicara ahli, seperti Gubernur Jawa Tengah dan Duta Besar Indonesia untuk Indonesia. Vietnam. BaBe bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia dan Benih Baik untuk mendukung kegiatan sosial jutaan kotak topeng dan menyediakan saluran BaBe khusus #DiRumahAja untuk memberikan informasi dan hiburan kepada pengguna.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon