Rapat online menggunakan UMeetMe tidak akan membatalkan kuota, hanya membayar Rp10

Layanan konferensi video TRIBUNNEWS.COM-UMeetMe menghancurkan pengguna yang ingin melakukan pertemuan online. Karena, dengan menggunakan UMeetMe, Anda tidak perlu lagi khawatir membayar harga tinggi untuk menggunakan kuota data Internet.

Khusus untuk pengguna Telkomsel, Anda dapat memanfaatkan promosi kuota data Internet hingga 5 GB (untuk jangka waktu 30 hari), dan hanya Rp10 yang dapat menggunakan layanan UMeetMe.

Caranya sederhana. Pertama-tama, pelanggan Telkomsel hanya perlu pergi ke aplikasi MyTelkomsel di smartphone mereka, dan kemudian mengikuti lima langkah sederhana berikut:

Selain menggunakan konfigurasi data UMeetMe, ini sangat murah, Anda juga dapat menggunakan konferensi video UMeetMe Layanan ini gratis.

Meskipun gratis, pengguna yang ingin menikmati UMeetMe tidak memiliki fungsi terbatas. Misalnya, jika jumlah peserta mencapai 50, fungsi berbagi layar dan fungsi berbagi tautan YouTube dapat mengatur kualitas layanan video tatap muka. , Waktu tidak terbatas. Karena itu, pengguna UMeetMe juga dapat mengatur pertemuan atau pertemuan online tanpa khawatir kehabisan waktu. -Nah, jangan khawatir tentang mengunduh aplikasi UMeetMe di ponsel cerdas Anda atau langsung membuka layanan UMeetMe di umeetme.id di browser notebook Anda. Gunakan UMeetMe secara gratis untuk memulai pertemuan online, menyimpan kuota data, dan tidak ada batasan. (*)

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon