Ulasan “Narzo Kingdom”, menyelesaikan 2 juta smartphone yang siap memenangkan hati konsumen

TRIBUNNEWS.COM-Realisme tanpa akhir mengejutkan pasar Indonesia. Ini dapat dilihat dengan jelas dari konsistensi rilis bulanan produk-produk terbaru Kerajaan, yang mendorong banyak orang untuk terus memperhatikan merek Cina ini yang berusia kurang dari dua tahun di Indonesia. — Pada tanggal 16 Juni kemarin, Kerajaan secara resmi memperkenalkan flagZ Kingdom Super3oom unggulan ke negara itu. Tidak hanya itu, Kingdom juga meluncurkan dua produk AIoT, Kingdom Watch dan Kingdom Buds Air Neo.

Namun, ada produk yang menarik perhatian kami, yaitu Narzo Kingdom, yang merupakan smartphone Kingdom terbaru dan seri Kingdoms terbaru untuk kaum muda. Kerajaan Indonesia dalam seri Narzo ini. Namun, karena ini adalah seri terakhir yang ditujukan untuk kaum muda, kerajaan itu mungkin akan merilis kerajaan Narzo lainnya nanti.

Belum lama ini, kami memiliki kesempatan untuk memahami dan menjelajahi bidang Narzo ini lebih dalam. Mari kita lihat 2 juta smartphone anak muda ini.

Desain

Desain Narzo Realism sangat sederhana dan elegan, kembali ke masa kejayaan smartphone andalan, dengan pola pantulan cahaya sederhana di bagian belakang tubuh. Seperti ponsel pintar lainnya, di sisi kiri ponsel pintar terdapat tombol volume, yang tentu saja memungkinkan pengguna untuk mengubah volume dengan lebih mudah.

Tombolnya juga cukup empuk, sehingga sangat mudah digunakan. Ada juga baki SIM di sebelah kiri, yang memungkinkan pengguna untuk memasukkan dua kartu SIM nano dan microSD.

Di sisi kanan smartphone, ada tombol power yang dapat memudahkan kita untuk menyalakan perangkat tanpa khawatir menggerakkan jari kita. Kecepatan membaca sidik jari relatif cepat, hanya 0,29 detik.

Bagian belakang realitas Narzo terbuat dari polikarbonat. Seperti produk realitas lainnya, logo kenyataan tertanam di sudut kiri bawah, dan kamera terletak di sudut kiri atas yang memanjang ke atas secara vertikal.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon