Telkomsel menawarkan kuota gratis 30 GB untuk mendukung sistem pembelajaran di rumah

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Telkomsel menawarkan kuota gratis 30 GB untuk mendukung kesempatan belajar di rumah di antara Virus Corona atau Covid-19. Aplikasi belajar Ruangguru.

“Ini adalah upaya Telkomsel dan Ruangguru untuk menanggapi gaya belajar dan karya siswa Indonesia yang belajar di rumah dalam keadaan darurat di Covid-19,” kata Setyanto. Pernyataan tertulis pada hari Selasa (2020/3/17).

Baca: Transjakarta menambah armada, rute, dan jam kerjanya hari ini

Baca: Berita bahwa siswa sekolah menengah membunuh seorang anak laki-laki Kulhatan hingga hasil laporan ditunda.

Baca: Saya dikarantina di Rumah Sakit Umum Djamil Padang selama 12 jam dan pesawat penumpang Malaysia meninggal

Setyanto Hantoro mengatakan bahwa nomor prabayar atau pascabayar pengguna Telkomsel dapat diaktifkan melalui aplikasi My Telkomsel Kumpulan data Rp 0.

“Setelah”, masukkan nomor yang diaktifkan Telkomsel, pengguna akan dapat mengakses kuota 30 GB dalam waktu 30 hari dari tanggal aktivasi untuk mengakses Ruangguru, kata Setyanto.

Dia menambahkan bahwa sebagai perusahaan telekomunikasi digital, Telkomsel tentu saja dapat mendukung kerja sama pemerintah untuk mengelola penyebaran COVID-19 dengan bertindak sebagai penghubung atau penghubung koneksi.

“Upaya kami adalah kontribusi Telkomsel untuk memastikan bahwa proses belajar siswa selalu dapat dilakukan secara efektif selama penerapan sistem pembelajaran di rumah,” kata Setyanto.

– Setyanto juga menyebutkan bahwa langkah yang diharapkan telah diambil untuk mencegah lonjakan lalu lintas data dalam mendukung pendidikan jarak jauh.

“Telkomsel sendiri telah mengingatkan lebih banyak kapasitas jaringan di banyak area dengan sistem pembelajaran jarak jauh,” kata Setyanto: “- Selain itu, kami juga telah membangun jaringan di area perumahan dan pos-pos pencegahan COVID-19 Keamanan, seperti rumah sakit dan departemen pemerintah terkait.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon