Kisah strategis dasar industri pakaian jadi dalam pandemi

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Menjalankan bisnis selama pandemi Covid-19 merupakan tantangan tersendiri.

Selain pembatasan sosial yang mencegah orang dari berbelanja, jumlah PHK atau PHK juga mengurangi daya beli.

Jales Lee, pendiri Talesofbasic.com, mengatakan bahwa perusahaan yang telah dia operasikan sejak tahun lalu juga dipengaruhi oleh pandemi global saat ini.

Sejak Januari, Presiden Joko Widodo telah mengetahui situasi ini sebelum dua kasus positif pertama coronavirus diumumkan pada awal Maret 2020.

“Jason berkata:” Pada Idul Fitri, kami mulai memasuki periode “baru normal”, kami melihat peluang “.

Baca: Ramalan Zodiak Tiongkok Sabtu, 20 Juni 2020: Perawan Blokir untuk menghindari prasangka, bosan dengan hari Aquarius

Baca: Jika Anda menggunakan ventilator saat tidur, bahaya ini menunggu Anda – Baca: Bau dari tubuh, penduduk membuka kemasan jenis Pocong Ketika saya tertegun, menangis di sana

Baca: Kesimpulan pertanyaan KPK tentang rencana kartu pra-tugas, Tugas 9 menyediakan untuk konsultasi dengan para pemimpin Republik Rakyat Demokratik-Jason menjelaskan bahwa sejumlah besar barang akan ditambahkan pada awal 2020 Keputusan untuk memasok beresiko tinggi.- Tapi keputusan ini tepat karena selama Idul Fitri, masih ada banyak orang yang membutuhkan pakaian baru dan produk-produk dasar sebagai sarana berbagi hadiah dengan orang yang dicintai. “Memasuki tahap” normal baru “telah menjadi motivasi kami untuk meluncurkan produk berkualitas. Dia menambahkan, seperti jaket berkerudung, pakaian dalam dan kaus kaki.

Selain itu, meskipun model bisnis dikelola secara online, penjualan perusahaan juga terpengaruh karena keterpencilan fisik dan pembatasan sosial skala besar (PSBB). — Karena konsumen lebih fokus pada pemenuhan kebutuhan dasar (seperti makanan dan peralatan medis) daripada pada tingkat kedua dan ketiga.

“Oleh karena itu, kami akan terus meningkatkan tampilan situs web dan bekerja sama dengan perusahaan besar. Dia menambahkan:” Di masa depan, Talesofbasic akan meluncurkan produk baru dan juga akan bekerja sama dengan perusahaan logistik untuk memberikan kenyamanan kepada pelanggan di seluruh Indonesia. Saat ini, Talesofbasic telah menjadi mitra perusahaan logistik. – Selain itu, TalesofBasic akan meluncurkan model pembelian baru, sehingga konsumen bisa mendapatkan produk berkualitas dalam waktu dua menit. Harga yang wajar termasuk pakaian dalam, T-shirt, jogging dan jaket.

“Kami juga akan menyiapkan rencana pengiriman elektronik teman untuk seluruh Indonesia. Harap tunggu,” pungkasnya.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon