Ibu tunggal yang mandiri dapat mempromosikan pengembangan teknologi

TRIBUNNEWS.COM-Selamat Hari Perempuan Internasional! Grab senang karena ia dapat berperan dalam menciptakan lingkungan bagi masyarakat Indonesia yang beragam dan inklusif, termasuk melayani perempuan dan ibu tunggal.

Tema Hari Perempuan Internasional #EachForEqual tahun ini untuk penangkapan. Dengan bantuan teknologi, Grab dapat menyatukan dan memperkuat kekuatan jutaan wanita luar biasa, apakah mereka mitra pengemudi, agen GrabKios, mitra bisnis GrabFood, atau karyawan wanita Grab. Bank Pembangunan Asia (ADB) juga memperkirakan bahwa perempuan Asia rata-rata 70% lebih kecil kemungkinannya untuk bekerja daripada laki-laki. Meskipun pertumbuhan ekonomi stabil, kesenjangan gender ini masih ada dan peluang untuk pendidikan telah meningkat. Orang ingin mendapatkan pekerjaan dari sebagian besar wanita usia subur.

Neneng Goenadi, General Manager Grab Indonesia, mengatakan: “Sebagai aplikasi multi-fungsi yang digunakan di lebih dari 500 kota di Indonesia, Grab terus bekerja untuk mempromosikan keragaman yang lebih besar dalam angkatan kerja Indonesia dan terus menciptakan inklusifitas. Ini Ini termasuk menciptakan lebih banyak peluang ekonomi bagi perempuan, menyediakan layanan inklusif untuk membangun kehidupan sehari-hari yang lebih aman bagi semua, dan membangun kemitraan strategis untuk membuat perbedaan. “

Untuk memenuhi komitmen ini, Grubb percaya bahwa perusahaan Landasan kebijakan yang kuat dan kemitraan strategis dengan lembaga tepercaya. Di Indonesia, Grab bekerja sama dengan tiga lembaga untuk menghadirkan teknologi yang inklusif dan aman, yaitu, bekerja dengan Komite Nasional Anti Kekerasan terhadap Perempuan, untuk menciptakan tata kelola perusahaan yang baik bagi penumpang dan mitra perempuan, dan untuk menyediakan layanan untuk rehabilitasi para korban. Forum penyedia layanan kekerasan dan kekerasan serta pembangunan kapasitas dan program pemberdayaan ekonomi untuk perempuan yang selamat dan Pundi Perempuan mengundang klien untuk menyumbang ke organisasi yang menyediakan layanan kepada korban kekerasan. – Kisah ibu tunggal independen yang mengandalkan teknologi – Christina. Seorang ibu tunggal dari Medan mematahkan stigma bahwa perempuan tidak bisa mandiri. Sejak 1997, stan yang ia dirikan telah menjadi sumber penghasilan baginya dan ketiga anaknya. Pada awalnya, dia mengakui bahwa dia kewalahan dan tidak dapat menjalankan tokonya sendiri karena dia harus berbagi waktu untuk mengurus anak-anak dan berbelanja untuk memenuhi berbagai kebutuhan toko. Anda tidak perlu menyewa kartu Becker listrik setiap kali Anda berbelanja. Dapat menghemat biaya. Semuanya dapat dikontrol melalui ponsel saya. Semakin banyak pembeli karena saya sekarang dapat memberikan layanan seperti pembayaran tagihan untuk PLN, BPJS, PDAM, dan pembelian kredit dan paket data, “katanya. Tim manajemen, bujangan di Surabaya tidak putus asa. Dua tahun lalu, Dewi memulai dengan sepeda motor STNK, SIM, KK, dan SKCK sebagai penunggang GrabBike, Dewi mengatur jadwal untuk dirinya sendiri, dari Senin hingga Jumat, ia adalah mitra pengemudi. Pada hari Sabtu, liburannya biasanya dengan Anak-anak menghabiskan waktu bersama, dan dia sering menjualnya pada hari Minggu. “” Sudah direncanakan sejak awal, jika ada kelebihan uang, pendapatan Grab akan digunakan untuk melakukan bisnis. Saya juga berpikir bahwa seseorang Seiring bertambahnya usia, saya tidak bisa menjadi pengemudi selamanya, karena energi saya secara bertahap akan berkurang di masa depan, tetapi saya sangat senang bertemu Grab pada usia 31, dan saya bisa mencari nafkah untuk diri sendiri dengan anak-anak dan keluarga saya. Pilihan yang tepat adalah orangtua tunggal, terpesona.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon