Pendidikan digital di ekosistem Google dapat meningkatkan kualitas hidup warga

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Google ekosistem menyediakan banyak fungsi dan aplikasi yang dapat membantu pengguna menemukan berbagai solusi, termasuk membuat kegiatan sehari-hari lebih mudah.

Oleh karena itu, literasi digital harus disebarkan ke seluruh komunitas.

Beberapa produk aplikasi Google Ecosystem berguna untuk mendukung kegiatan komunitas termasuk Trello, aplikasi seluler Diet Self-Assessment dan aplikasi Edmodo.

Pada hari Jumat, Dr. S. Kom Riri Fajriah (Jumat, 29 Mei 2020), koordinator kegiatan pengabdian masyarakat di Universitas Mercubuyana di Jakarta, mengatakan: “Perangkat lunak ini dapat diakses secara bebas melalui Internet. Riri menjelaskan bahwa untuk Menyebarkan budaya digital, pihaknya, bersama dengan banyak dosen dan mahasiswa Proyek Penelitian Sistem Informasi, bekerja dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk mendidik anggota masyarakat.

Salah satu tujuannya adalah warga Kelurahan Meruya Utara di Kembangan, Jakarta Barat .

Baca: Saran dari tiga smartphone Vivo terbaru untuk mendukung kegiatan keluarga

Komunitas berharap untuk memaksimalkan pengembangan perangkat lunak dan aplikasi gratis di dunia maya agar lebih efektif Kelola kegiatan operasi harian, “kata Riri. Bukan hanya untuk hiburan, seperti mengakses media sosial atau bermain game.

Baca: Daftar harga Oppo Mobile yang lengkap, dari dompet yang terjangkau hingga produk kelas atas

Tetapi juga dapat memenuhi berbagai kebutuhan, seperti penyimpanan data media, kegiatan belajar, dll.

Pejabat target dari Partai Pekerja Kurdistan, Posyandu dan organisasi pemuda berpartisipasi dalam acara ini. Acara berlangsung di kampus Meruya, Universitas Mercu Buana di Jakarta selama 3 hari.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon