Menerapkan manajemen nilai pelanggan, XL Axiata memenangkan penghargaan internasional

TRIBUNNEWS.COM-PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) memenangkan penghargaan di acara internasional “KTT Global Telekomunikasi Tahunan ke-15 2020 Global Summit 2020” yang diadakan di London pada akhir Januari 2020. — Dalam acara ini, XL Axiata memenangkan tempat pertama dalam kategori laba atas investasi (ROI) terbaik. XL Axiata menjadi satu-satunya perusahaan Asia yang memenangkan penghargaan. CEO dan CEO XL Axiata Dian Siswarini mengatakan bahwa rasa terima kasihnya telah diakui, dan dia percaya bahwa efisiensi operasional berbasis data telah berhasil, sementara pada saat yang sama membawa pengalaman pelanggan di pasar yang sangat kompetitif. “Sambil memberikan infrastruktur jaringan yang sangat baik dan menyediakan layanan inovatif yang memenuhi kebutuhan segmentasi pelanggan setiap orang, meningkatkan kualitas layanan,” kata Dian dalam siaran pers, Kamis (20/2/2020). ). Baca: Alasan mengapa Suzuki lebih suka produksi XL7 daripada Ignis

Baca: Suzuki yang telah lama ditunggu-tunggu secara resmi meluncurkan XL7 di Indonesia

Contoh terbaik pengembalian investasi (ROI) Contoh ini didasarkan pada keberhasilan implementasi rencana XL Axiata melalui manajemen nilai pelanggan, yang didasarkan pada platform visualisasi platform tunggal untuk analisis.

Platform ini didukung oleh analisis data dan alat pemodelan berbasis kecerdasan buatan untuk mengintegrasikan berbagai data dari sumber internal dan eksternal, termasuk data pasar, pengalaman pelanggan, dan jaringan seperti data penagihan / penyelidikan / OSS data. Akibatnya, laba atas investasi di bidang-bidang utama telah meningkat secara signifikan.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon