Untuk mendukung bakat digital, Tokopedia memiliki teknologi START Summit

Laporan dari reporter Tribunnews.com tentang Hari Damawan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Tokopedia mengadakan pertemuan teknis pertama, yang disebut Tokopedia Summit 2020, di Aula Kasablanka, Jakarta pada Sabtu (22/2/2020). Co-founder dan CEO Tokopedia William Tanuwijaya mengatakan acara ini ditujukan untuk para aktivis teknologi seperti startup, bisnis, komunitas dan media, dan mereka berbagi pengalaman mereka dengan Tokopedia.

“Kami berharap dapat berbagi pengalaman pengembangan teknologi, yang seharusnya menjadi Balai Kasablanka di Jakarta, William mengatakan:” Ini adalah tolok ukur untuk perusahaan lain, perintis atau perusahaan. “Dia juga menambahkan bahwa ini pasti akan membantu perusahaan atau perusahaan yang ingin menjalani transformasi digital untuk mempersiapkan fondasi yang lebih baik tanpa kesalahan seperti Tokopedia.

Baca: Pendahuluan Suwardana Park Smart Living dikombinasikan dengan kecerdasan Narobil Konsep perumahan dari sistem penagihan- “Dengan berbagi pengalaman ini, kita dapat mencapai pertumbuhan talenta penting yang diperlukan untuk kerja sama strategis dengan semua pihak. “William melanjutkan. Tokopedia START Summit pada tahun 2020 adalah salah satu upaya Tokopedia untuk membangun industri teknologi Indonesia untuk mengembangkannya.

” Jika pengusaha, pemerintah, lembaga pendidikan dan masyarakat bekerja sama, industri teknologi Indonesia Kemajuan pasti akan membuat kemajuan. “- Konferensi Teknis Tokopedia START 2020 juga akan diadakan dengan dukungan dari Kementerian Riset dan Teknologi / Biro Penelitian dan Inovasi (Kemenristek / BRIN) dan Kementerian Informasi dan Teknologi Republik (Kominfo).

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon