Aplikasi ini menyediakan referensi untuk beribadah di bulan Ramadhan, memulai doa harian untuk mempelajari hukum

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Saya pikir Ramadhan telah berlalu seminggu.

Di era digital, teknologi yang muncul dalam bentuk perangkat dan aplikasi sangat berguna untuk mendukung ibadah Muslim di bulan Ramadhan, terutama selama epidemi virus Covid-19. – Sekarang, banyak aplikasi dapat mendukung ibadah Anda selama bulan Ramadhan, dan pencetakan atau kedaulatan siswa Ramadan dapat diperoleh secara gratis.

Baca: Corona menyebabkan penyebaran virus penghapusan masjid Banyumas, ini adalah penjelasan peralatan desa — Baca: Arema FC meminjamkan 5 pemain yang dikontrak Alasan: Beberapa tidak cocok dengan Mario Gomez (Mario Gomez)

Baca: Ramadhan di rumah, menggunakan aplikasi untuk membuat negara untuk beribadah

“Selain itu, Al-Quran ditampilkan dan mengingatkan orang-orang bahwa mereka harus berdoa dan melakukan pekerjaan suci, kami juga menyiapkan 70 Butir Doa Lain Ketua dan CEO Kesan Hamdan Hamedan mengatakan dalam pernyataan Jumat: 1/5/2020) .

Hamdan menjelaskan bahwa partainya mencoba membuat epidemi jangka menengah Covid-19 epidemi Rama dan mendukung kegiatan ziarah Muslim selama bulan itu, yang dapat membatasi aktivitas ziarah mereka dan studi agama.

“Hamdan menyimpulkan:” Tujuannya adalah untuk memungkinkan umat Islam memenuhi kebutuhan ibadah mereka Pada saat yang sama, terus meningkatkan pengetahuan agama mereka melalui smartphone. Ke-12 jenis ibadah dan dukungan cetak fitur fitur yang Tuhan inginkan bermanfaat bagi umat Islam. — Penyanyi religius Veve Zulfikar juga menghargai keberadaan aplikasi .

” Aplikasi pencetakan praktis. Saya bisa membaca Quran dan ratusan berkah dari satu aplikasi. Selain itu, ada buku kuning dan fitur klasik, sehingga Anda dapat membaca di rumah selama bulan Ramadhan.

Aplikasi ini telah diunduh lebih dari 50.000 kali oleh pengguna di rumah dan di luar negeri, dan dapat diunduh secara gratis dari Google Play, Apple Store atau situs web.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon