Dua orang muda berhasil membuat aplikasi untuk penghuni apartemen, yang merupakan kecerdikan dari fungsinya

JAKARTA, TRIBUNNEWS.COM-Dua orang muda, Arif Susilo dan Syamsul Muttaqin, telah berhasil melamar penghuni apartemen dan hub perumahan untuk membantu mereka memecahkan berbagai masalah terkait dengan kebutuhan dan kewajiban bangunan apartemen bertingkat tinggi. Aplikasi tingkat tinggi. Nama ManyOption berasal dari hasil studi lapangan kedua dalam beberapa bulan.

Dari penelitian ini, kami menemukan bahwa banyak apartemen dan penghuni cluster mengalami kesulitan mengelola berbagai masalah, sehingga mereka harus dilakukan secara manual.

Misalnya, manajemen biaya manajemen lingkungan (IPL), pembelian barang yang tidak dapat digunakan 24 jam sehari dengan token listrik, paket yang ditumpuk di meja depan, dll.

Dari hasil ini, Arif Susilo dan Syamsul Muttaqin kemudian muncul dengan ide untuk membangun platform untuk menghubungkan semua pemangku kepentingan. Lingkungan hidup vertikal dan kelompok perumahan tanah .— Potensi pasar yang dapat didanai Aplikasi Dik ManyOption dianggap sangat besar .

Baca: KBRI Singapura: Lima warga negara aktif yang terinfeksi Coronavirus — – “Menurut data, kami telah memperoleh jumlah apartemen dan penghuni rumah di kota-kota besar dan kota-kota yang mendukung sekitar 25 juta pengguna di kota-kota besar, dan akan tumbuh menjadi 127 juta pengguna di kota-kota yang masih berkembang.” Arif Susilo, manajer umum kantor ManyOption, pada hari Rabu, 11 Maret 2020.

Ide ini didukung oleh perusahaan pengembang perangkat lunak Nusatek.id.

Baca: Apakah virus Corona menyebabkan kekayaan banyak pesuruh Indonesia turun segera?

Arif dan Syamsul kemudian menyiapkan aplikasi ManyOption, yang sekarang telah menjadi perusahaan startup, dan kemudian secara resmi diluncurkan pada platform Play Store dan App Store pada bulan Maret 2019. Di beberapa gedung apartemen di Jakarta dan Bandung sejak April 2019.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon